SPECIAL FEATURE

Game Karya Developer Indonesia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2016


Feature - Halaman 1


Ada banyak game karya developer atau studio game Indonesia yang telah dirilis, mulai dari platform mobile maupun PC. Untuk menyegarkan kembali ingatan mengenai game buatan studio game Indonesia yang telah rilis di tahun 2016, Kru Kotga telah membuat rangkumannya nih. Barang kali ada game yang Kotakers lewatkan, bisa diketahui melalui artikel rangkuman ini.

Yuk lihat daftarnya di bawah ini.

Tahu Bulat


Kamu pasti sudah tidak asing dengan game Android yang satu ini. Tahu Bulat adalah game Android buatan develoer Indonesia yang paling fenomenal di tahun 2016. Rilisnya game buatan Own Games ini menjadi angin segar yang menandakan bahwa game karya lokal dapat bersaing dengan game raksasa buatan developer luar negeri. Terbukti dari posisi game bergenre idle clicker ini mampu menyaingi Clash of Clans dan beberapa game top lainnya, bahkan Tahu Bulat sempat masuk ke jajaran 20 besar top grossing di Google Play Indonesia.

Pada game ini, pemain akan bertugas sebagai tukang tahu bulat yang berdagang di atas mobil. Selain itu, pemain juga perlu meningkatkan jumlah penjualan dengan menghadirkan beragam item yang bisa dibeli melalui gold. Pemain juga wajib mengupgrade beberapa barang mulai dari dapur, speaker, dan juga mobil bak yang digunakan untuk berdagang.

Baca ini juga :

» 7 Game Keren di BEKRAF Game Prime 2016
» BEKRAF Game Prime 2016 Akan Jadi Ajang Luar Biasa, Ini Dia 7 Alasannya
Warung Chain: Go Food Express


Suka masakan Indonesi? Ini adalah game yang pas banget untuk kamu. Warung Chain: Go Food Express adalah game Android yang mengangkat salah satu jenis rumah makan khas Indonesia, yakni Warung Tegal (Warget). Pada game ini terdapat makanan khas Warteg, mulai dari bakwan jagung, ayam goreng, tempe, tahu, nasi, dan masih banyak lagi makanan khas Indonesia.

Pemain akan bermain sebagai seorang juru masak untuk menyajikan berbagai menu yang dipesan oleh pelanggan. Atas populatitasnya yang tinggi, game buatan Touchten Games ini pun mendapat predikat sebagai Game Terbaik 2016 versi Google Play dalam kategori Game Paling Nagih.

TAGS



(Total View : 12843)
rekomendasi terbaru