SPECIAL FEATURE

Kilas Balik 10 Game Konsol Terbaik Sepanjang Tahun 2016!


oleh: Cralizer77

Halaman 4

7. FIFA 17

Kru KotGa sebenarnya sangat sulit untuk memilih antara FIFA 17 dengan PES 2017, pasalnya keduanya saling memiliki keunggulan masing-masing diberbagai lini. Mulai dari grafis, gameplay, dan kelengkapan setiap pemain sepak bola keduanya sama-sama kuat. Tetapi pada FIFA 17 memiliki salah satu fitur yang paling diunggulkan jika dibandingkan dengan PES 2017, dimana FIFA 17 memiliki fitur The Journey yang diperkuat dengan Frostbite Engine milik DICE.

Dalam fitur The Journey ini kamu akan benar-benar merasakan memulai karir bermain sepak bola yang dibalut dengan alur cerita, ditambah terdapat opsi pilihan ketika tengah berbicara yang akan berdampak kedepannya. Nah, fitur keren ini tidak ada pada serial PES 2017 sehingga memastikan FIFA 17 layak menjadi game terbaik dalam tahun 2016.

Baca ini juga :

» Kenalan Dengan Momochan! Brand Ambasador ROG yang Imut dan Menggemaskan
» 25 Perusahaan Game dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Favorit Kamu yang Mana?
» Ngobrol Santai bersama Azizah Assattari, Pengembang Game Unik Bertema Hantu dan Kerusakan Lingkungan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan

8. Gears of War 4

Pengguna konsol Xbox pastinya sudah tidak asing lagi dengan franchise Gears of War, pasalnya sejak Microsoft merilis serial Gears of War 4 untuk Xbox One dan PC pada tanggal 26 November 2016 kemarin, game ini telah berhasil terjual lebih dari 1 juta unit sejak perilisannya.

Serial keempat ini sendiri merupakan seri pertama yang juga muncul untuk PC melalui layanan Windows Store, sehingga menjadikan game eksklusif Gears of War 4 ini mendapatkan gelar game terbaik pada tahun 2016.

TAGS



(Total View : 32670)
rekomendasi terbaru