SPECIAL FEATURE

Kilas Balik 10 Game Paling Mengecewakan yang Dirilis Sepanjang Tahun 2016


oleh: Keyboard22

Halaman 4

4. Street Fighter V



Siapa sih dari kalian yang tidak kenal game fightning yang legendaris ini? sekarang game fightning yang satu ini sudah mengeluarkan seri ke-5 nya. Street Fighter V menghadirkan sebuah gameplay yang pastinya kalian sudah tidak asing lagi serta penambahan animasi dan visual yang keren rasanya game ini memang akan laku dipasaran.

Namun dengan Konten level yang minim, karakter sedikit, mode cerita sinematik yang baru dirilis dalam bentuk update besar beberapa bulan setelah rilis, hingga penyempurnaan mode multiplayer yang baru dilakukan setelah game cukup lama rilis jadi sebuah kesalahan fatal yang dilakukan Capcom. Seharusnya Capcom memang memberi semua konten yang pada saat awal perilis sehingga tidak menurunkan hype para fans untuk bermain game ini.

Baca ini juga :

» Kenalan Dengan Momochan! Brand Ambasador ROG yang Imut dan Menggemaskan
» Ngobrol Santai bersama Azizah Assattari, Pengembang Game Unik Bertema Hantu dan Kerusakan Lingkungan
» 7 Tipe Gamer yang Sudah Kecanduan Parah, Kamu yang Mana?
» Kilas Balik 10 Game Konsol Terbaik Sepanjang Tahun 2016!
» Highlight BlizzCon 2014
3. Mafia 3



Mafia 2 bisa dibilang sangat laku di pasaran, namun tidak juga Mafia 3 akan laku di pasaran. Game beseutan 2k Games ini memang memiliki sesuatu yang luar biasa untuk ukuran game open-world dengan grafis yang memukau, dan bisa dibilang bisa menyaingi game sekelas GTA V sekalipun dalam hal grafis maupun animasi dan story nya.

Sayang nya, dengan optmisasi yang kurang pada engine game ini seperti AI yang tak responsif terhadap beragam aksi yang anda lakukan, misi sampingan yang terhitung malas. Terutama bagi gamer PC yang bisa dibilang cukup banyak, terdapat permasalah performa yang cukup serius atau bisa dibilang game ini sangat bad port, sehingga kru KotGa sendiri sangat malas untuk memainkan game ini.

TAGS



(Total View : 104894)
rekomendasi terbaru