SPECIAL FEATURE

Generasi Baru Telah Tiba, Inilah Penerus Kejayaan Dragonite di Pokemon Go


Halaman 1


Trainer mungkin mengetahui bahwa Pokemon terkuat di Pokemon Go adalah Dragonite. Pokemon bertipe Flying dan Dragon itu memiliki CP hingga 3500 dan serangan-serangan yang sangat mematikan. Banyak juga Trainer yang menggunakannya sebagai penyerang dan Pokemon bertahan di Gym.

Hanya saja, masa kejayaan Dragonite akan berakhir dengan hadirnya generasi kedua Pokemon di Pokemon Go. Ada satu Pokemon yang memiliki kekuatan yang lebih besar dari Dragonite, yakni Tyranitar. Dari statusnya, Tyranitar memiliki CP, attack, defense dan stamina yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Berdasarkan Pengalaman, Seperti Inilah Fakta Gym Baru Pokemon Go yang Sebenarnya
» Kilas Balik Setahun Pokemon Go, Ketahui Perkembangannya Setahun Terakhir
» Pokemon Go Lakukan Update Super Besar Ini di Ulang Tahun Pertama
» Fakta Update Gen 2 Pokemon Go yang Wajib Kamu Tahu untuk Jadi Pokemon Trainer Andal
Tyranitar adalah Pokemon tipe Rock dan Dark yang memiliki CP maksimal hingga 3600. Perjalanan evolusinya adalah dari Larvitar, lalu berubah menggunakan 50 candy untuk menjadi Pupitar, dan menggunakan 100 candy untuk berevolusi menjadi Tyranitar.


Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

TAGS



(Total View : 39264)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru