SPECIAL FEATURE

[Kotakgame Awards] Gebrakan dan Inovasi Baru Perusahaan Game Indonesia


4. Touch Online - Prodigy Infinitech


Pada wawancara eksklusif dalam rangka penyerahan piala Kotakgame Awards kategori MMO Casual Terbaik untuk Touch Online, pihak Prodigy Infinitech mengungkap akan ada beberapa game baru yang dirilis pada tahun 2017 dan akan ada event nasional untuk Touch Online.

Wawancara berlangsung dengan tim Prodigy Infinitech, yaitu Hendratno Chandran dan Momo selaku Community Manager Prodigy. Pada wawancara ini Kru Kotga akan menyebut mereka sebagai Prodigy.

Yuk simak wawancara lengkapnya di bawah ini.

Kru Kotga: Apa yang telah dilakukan oleh Prodigy sehingga Touch Online bisa terus disukai gamers Indonesia hingga saat ini?

Prodigy: Dari awal Touch Online ada, kami terus me-maintain komunitasnya. Jadi selain memberikan layanan terbaik kepada pemain, kami juga menjaga komunitas yang ada dengan menyelenggarakan event-event yang menghadirkan interaksi antara Prodigy dengan pemain dan komunitas. Kami juga menghadirkan konten dengan update terbaru.


Ki-ka: Hendratno Chandra dan Momo

Kru Kotga: Apa rencana Prodigy untuk terus mempertahankan prestasi Touch Online di tahun 2017?

Prodigy: Rencana kami akan tetap sama, yakni menjaga komunitas yang sudah ada dan membuat komunitas itu lebih besar serta solid. Kami juga akan memberikan konten terbaik untuk Touch Online.

Kru Kotga: Kejutan apa saja yang akan dihadirkan Prodigy untuk gamer Touch Online di tahun 2017 ini? Boleh tahu clue-nya?

Prodigy: Pada tahun 2017 ini, kemungkinan kami akan mengadakan event besar secara nasional. Nanti akan ada Touch National Championship, kemudian Touch Angel, dan mungkin kami akan roadshow lagi ke seluruh Indonesia.

Mengenai Touch Angel, seperti yang kita tahu bahwa Touch Online memiliki banyak gamer cewek yang cantik dan gamer cowok yang ganteng. Untuk Touch Angel ini kami memfokuskan gamer cewek yang cantik itu untuk mengolah bakat mereka. Misalnya mereka punya bakat nyanyi, dance, dan lainnya. Mereka bisa menuangkannya di Touch Angel, jadi mirip dengan ajang pencarian bakat. Dari semua tallent yang ada, nanti akan kami pilih yang terbaik untuk mewakili Touch Online Indonesia. Hadiahnya masih dipersiapkan.


Kru Kotga: Berapakah jumlah pemain aktif Touch Online saat ini? Berapa jumlah total pemain yang telah terdaftar di Dragon Nest?

Prodigy: Komunitas Touch Online sangat besar, karena selain publish di Indonesia, kami juga publish secara global. Negara dengan komunitas terbesar mulai dari Amerika, Filipina, beberapa negara di Asia Tenggara, Brazil dan beberapa negara di Eropa. Di Touch Online ini kami menyambungkan semua pemain di negara itu menjadi satu, jadi pemain lokal bisa berjumpa dengan pemain mancanegara. Ini juga menjadi salah satu selling point dari Touch Online.

Kru Kotga: Terlepas dari Touch Online, apakah Prodigy akan merilis game baru di tahun 2017? Berapa buah? Boleh berikan clue-nya?

Prodigy: Kebetulan kami sedang menyiapkan beberapa tittle yang masih on-progress. Lebih kurang kami menyiapkan lima tittle untuk PC dan mobile. Doakan saja agar semuanya lancar. Mengenai genre dan lain-lainnya itu akan diberitahukan nanti, sebagai surprise.

TAGS



(Total View : 101434)
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler