SPECIAL FEATURE

7 Rekomendasi Karakter Tekken 7 untuk Gamer Pemula versi R-Tech


Intro


Halo Kotakers,

Tekken merupakan franchise game fighting dari Bandai Namco yang sangat populer, khususnya di Indonesia. Komunitas game ini di Indonesia juga termasuk sangat besar dan aktif. Fans gamer Tekken di Indonesia aktif di Komunitas Indotekken. Dari komunitas Tekken jadi semakin hidup dan banyak disukai oleh gamer, karena ada wadah untuk berbagi informasi dan bersosialisasi antar sesama penggemar. Seri terbaru dari game fighting ini adalah Tekken 7 yang sudah dirilis dahulu di arcade dan akan dirilis resmi pada tanggal 2 Juni 2017 di PS4, Xbox One dan Steam.



Untuk mengetahui lebih dalam mengenai antuasiasme gamer terhadap Tekken di Indonesia, Kru Kotga telah mewawancarai salah seorang anggota komunitas Indotekken, yakni Christian Samuel. Ia adalah pro gamer Tekken yang sering ikut turnamen, dan tidak jarang juga berhasil mendapatkan gelar juara dari turnamen yang diikutinya. Dalam wawancara tersebut, gamer Tekken dengan nickname R-Tech ini juga memberikan tips mengenai tujuh karakter Tekken yang paling gampang untuk dimainkan oleh pemula. Penasaran?


Christian Samuel

Yuk simak wawancara Kru Kotga dengan R-Tech berikut ini.

Kru Kotga: Menurut kamu, seperti apa sih kondisi komunitas Tekken di Indonesia saat ini? Misalnya masih tetap rame seperti dulu, banyak kompetisi dan lainnya.
R-Tech: Komunitas Tekken ini sebenarnya masih ramai. Namun harga main Tekken 7 di arcade yang mahal membuat para fans Tekken ini tidak mau untuk bermain lagi. Faktor lainnya adalah karena game ini (Tekken 7) akan rilis di konsol PlayStation 4 (PS4) dan PC via Steam sehingga mereka memilih untuk menunggu. Sebagian player di luar Jakarta juga masi suka mengadakan sparring Tekken Tag Tournament 2 (TTT2).

Baca ini juga :

» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» 7 Tips Penting Ketika Mulai Bermain Tekken 7 dari Lizanias
» 7 Tips Menjuarai Turnamen Tekken 7 Tingkat Internasional versi Meat
Kru Kotga: Biasanya kamu main Tekken di arcade atau konsol?
R-Tech: Kalau saya biasanya main di arcade karena feel-nya berbeda dibandingkan dengan konsol. Kebetulan untuk sekarang, Tekken 7 belum tersedia di PS4. Kalau sudah keluar nanti, saya mau melihat keadaan lebih dulu, mana yang lebih ramai antara PS4 atau PC.

Kru Kotga: Untuk mencari lawan main di arcade, apa yang biasanya kamu lakukan?
R-Tech: Biasanya sih janjian dulu via WhatsApp komunitas Indotekken agar mainnya tidak terpencar karena yang berminat untuk main Tekken di arcade sekarang semakin berkurang.


Foto bersama di salah satu Turnamen Tekken

TAGS



(Total View : 45949)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru