SPECIAL FEATURE

Kilas Balik Setahun Pokemon Go, Ketahui Perkembangannya Setahun Terakhir


Intro


Dirilis pada tanggal 6 Juli 2016, hari ini Pokemon Go tepat berusia satu tahun. Selamat untuk Niantic Labs selaku pengembang sekaligus penerbit Pokemon Go atas kesuksesan yang telah dicapai dan usaha yang sangat keras terus mengembangkan game ini selama setahun.

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang mengangkat tentang Pokemon (Pocket Monster). Pada game ini, pemaun atau disebut "Trainer" akan mencari Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi di dunia nyata untuk menangkapnya. Setelah ditangkap, Trainer dapat melatih Pokemon itu hingga cukup kuat untuk bertarung di gym dalam melawan tim lawan. Tim yang bisa dipilih, yaitu Team Instinct, Team Valor, dan Team Mystic.


Seperti yang diketahui, ketika dirilis pertama kali pada bulan Juli tahun lalu, Pokemon Go mendadak menjadi fenomena dimana hampir semua gamer yang memiliki perangkat Android atau iOS memainkannya. Beragam evet lokal, mulai dari lure dan gathering antar penggemar pun banyak digelar oleh komunitas. Media mainstream juga banyak memberitakan tentang Pokemon Go, mulai dari kegiatan komunitas, tips dan trik, kecelakaan hingga tindak kriminal terkait penyalah gunaan game ini.

Baca ini juga :

» Berdasarkan Pengalaman, Seperti Inilah Fakta Gym Baru Pokemon Go yang Sebenarnya
» Pokemon Go Lakukan Update Super Besar Ini di Ulang Tahun Pertama
» Generasi Baru Telah Tiba, Inilah Penerus Kejayaan Dragonite di Pokemon Go
» Fakta Update Gen 2 Pokemon Go yang Wajib Kamu Tahu untuk Jadi Pokemon Trainer Andal
Beragam update pun telah dilakukan untuk terus menyempurnakan fitur di Pokemon Go, mulai dari penambahan fitur Appraise untuk mengetahui kualitas Pokemon, Buddy untuk mendapatkan candy, bonus harian, update generasi kedua, kode promosi, hingga yang terbaru adalah update gym dan raid battle.


TAGS



(Total View : 53282)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru