SPECIAL FEATURE

15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer


Halaman 2

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Anime ini menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Nah, Pada season kedua yang belum lama telah berakhir mereka berjuang untuk melawan Raja Iblis.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, aksi kocak Kazuma bersama tiga gadis nyeleneh, Aqua, Megumin, dan Darkness berhasil mendapat banyak pujian dari fans diseluruh dunia. Apalagi dengan tingkah dewi sableng Aqua yang tidak memakai celana dalam. Meskipun kebanyakan orang dan kru KotGa pribadi masih menganggap season pertamanya lebih baik, tetapi season keduanya juga tetap sangat menghibur.

4. D-Frag
D-Frag mungkin kurang populer di telinga kalian. Tapi, anime yang bertemakan "klub pengembangan game" ini berhasil membuat kru KotGa ngakak setiap nonton episodenya. D-Frag menceritakan Kenji Kazama yang masuk ke dalam klub pengembang game (sementara). Di klub itu, mereka ketemu para gadis koplak, yaitu Chitose, Sakura, Minami, dan Roka. Pada anime ini juga dipertontonkan bahwa "permainan" yang seru dan asyik tidak selalu bersifat digital, permainan seperti board game, ataupun pertarungan battle royale secara real-life.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017
» 12 Rekomendasi Anime Winter 2018
» Rangkuman 12 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah
6. Log Horizon
Log Horizon berkisah tentang tiga orang sahabat yang berjumpa di dalam game Elder Tale, game virtual MMORPG yang tidak berbahaya sama sekali. Maksudnya aman adalah kematian di dalam game bukanlah kematian di dunia nyata. Anime yang bertemakan video game virtual Log Horizon ini juga sukses menjadi pesaing Sword art Online dikala itu, meskipun tidak seheboh SAO.

7. Hai to Gensou No Grimgar
Anime Hai to Gensou No Grimgar sebenarnya tidak pernah menceritakan secara jelas bahwa karakter yang ada pada anime ini terperangkap ke dalam dunia MMORPG. Namun dari beberapa hal yang disebutkan melalui anime ini tersirat bahwa karakter utama sebenarnya merupakan orang dari jaman yang sudah maju dan saat ini dia sedang bertualang dalam dunia yang mirip sekali dengan sistem yang berjalan pada MMORPG seperti quest, kelas job khas game MMORPG dan juga equipment.

TAGS



(Total View : 64247)
rekomendasi terbaru