SPECIAL FEATURE

15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer


Halaman 4

12. Accel World
Accel World adalah anime dengan latar belakang yang unik dimana dunia nyata dan dunia video game seperti satu dunia yang saling terhubung. Hal tersebut memungkinkan dengan sebuah game yang bergenre Augmented Reality Massively Multiplayer Online (ARMMO) dimana orang saling bertarung dalam duel sengit untuk mendapatkan Burst Point yang dapat digunakan untuk melakukan akselerasi di dunia nyata.

Kru KotGa pribadi sangat enjoy dengan jalan cerita yang cukup menarik di anime ini. Meski karakter utamanya tidak terlihat keren pada kenyataannya, tapi main heroine di anime ini cukup terlihat aduhai.

13. Lucky Star
Yap, setiap gamer sekaligus pecinta anime pasti tau anime ini karena terkadang muncul sebagai bahan "meme" di internet. Anime Lucky Star ini menceritakan empat orang sahabat, yaitu Izumi Konata sang karakter utama, Miyuki Takara, Kagami Hiiragi, dan Tsukasa Hiiragi.

Lucky Star benar-benar menampilkan bagaimana kehidupkan para "otaku" di Jepang yang juga dikemas dengan beberapa unsur budaya Jepang. Sang karakter utama disini benar-benar seorang otaku dan game online addict yang sangat "gila" akan hobi bermain game. Slice of Life dan Komedi dalam anime benar-benar dikemas dengan baik.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017
» 12 Rekomendasi Anime Winter 2018
» Rangkuman 12 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah
14. Gamers
Gamers! bertema romantic comedy. Berkisah seputar dunia kehidupan para anak SMA yang sangat suka bermain game seperti Keita Aamano, seorang anak laki-laki kesepian yang sangat suka bermain game, Karen Tendo presiden klub video game, Chiaki Hoshinomori yang selalu berseteru dengan Keita, dan Tasuku Uehara yang diam-diam menyukai dunia Video Games.

Gamers sendiri lebih menonjolkan genre romantic comedy yang diusungnya. Meski begitu, anime ini memiliki pesan moral yang cukup berarti bagi para gamer dimana sang pemeran utama - Keita Aamano menolak untuk masuk ke klub video game karena dituntut untuk sangat jago dalam bermain game. Padahal, tujuan ia bermain game adalah mencari kesenangan, bukan ketegangan.

15. Netoju no Susume
Netoju no Susume sudah mulai ditayangkan pada musim gugur ini. Anime bertemakan game online yang cukup unik ini sangat kru KotGa rekomendasikan untuk ditonton pada musim gugur saat ini.

NetoJu no Susume sendiri menceritakan seorang wanita berusia 30 tahun bernama Moriko Morioka. Ia adalah wanita single yang berhenti dari pekerjaan dan ingin meninggalkan "3D life" dan lebih senang bermain game online. Ia memulai petualangannya pada game yang ia mainkan sebagai pendekar pria yang tampan.

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 70655)
rekomendasi terbaru