SPECIAL FEATURE

12 Rekomendasi Anime Winter 2018


oleh: Keyboard22

Halaman 2

4. Death March
Pertama kali diumumkan pada Desember 2016 lalu, light novel Death March dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime dan siap ditayangkan awal Januari 2018. Serial berjudul Death March Kara Hajimaru Isekai Kyosokyoku ditulis oleh Ainana dan diilustrasikan shri yang dirilis pada 2013. Melihat potensi yang bagus, Kadokawa merilis light novel tersebut pada Maret 2014.

Death March sendiri menceritakan pemuda bernama Suzuki, seorang programmer dewasa yang terlempar ke dunia lain (game tepatnya) dan memulai kehidupan di dunia lain tersebut dari level 1 hingga akhirnya dia mendapatkan kekayaan dari jatuhnya sebuah Meteor. Setelah menjadi kaya, dia menjelajahi dunia lainnya.

5. Beatless
Beatless adalah novel karangan Satoshi Hase serta diilustrasikan oleh Redjuice. Adaptasi anime Beatless diumumkan pada Oktober lalu dan dipastikan akan tayang pada awal Januari 2018. Wit Studio akan bertanggung jawab mengerjakan anime tersebut.

Serial Beatless sendiri menceritakan dunia yang sudah sangat maju dimana munculnya AI dengan kecerdasan yang luar biasa. Salah satu AI tersebut adalah Lacia dan sang protagonis - Arato tak sengaja bertemunya. AI dan manusia hidup saling mewaspadai, tapi Arato akan mencoba mengubah hal tersebut.

Baca ini juga :

» 15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer
» Kotakers Perlu Tahu, Tamiya Tuh Bukan Mini-4WD Doang
» 10 Fakta Tentang Zoids yang Banyak Penggemar Tidak Mengetahuinya
» Botak!! Gaya Rambut Tokoh Top Dunia
» Highlight Anime Festival Asia Indonesia 2014
6. Citrus
Pertama kali diumumkan pada November 2016 lalu, diproduksi oleh studio Infinite akhirnya adaptasi anime Citrus akan segera ditayangkan pada awal Januari 2018 mendatang. Takahashi Takeo ditunjuk sebagai sutradara anime tersebut.

Anime "dewasa" ini menceritakan seorang siswi SMA bernama Aihara Yuzuko. Karena perceraian orang tuanya, ia harus pindah ke sebuah sekolah khusus perempuan dengan aturan yang sangat ketat. Mei adalah gadis paling populer di sekolah tersebut yang tidak lain adalah adik tirinya. Tanpa suatu alasan, tiba-tiba Mei mencium Yuzuka. Waduh.

7. Dagashi Kashi 2
Season perdana anime ini dikerjakan oleh studio feel, namun digantikan oleh Tezuka Productions di season keduanya. Walau studio produksi berganti, namun pengisi suara dari karakternya tetap sama seperti season sebelumnya.

Dagashi Kashi mengisahkan tentang perjalanan Kokonatsu Shikada yang dipaksa oleh ayahnya untuk meneruskan bisnis toko snack milik keluarganya, dan Hotaru Shidare, anak dari produsen snack ternama yang ingin memperkerjakan ayah Kokonatsu di perusahaannya.

8. Saiki Kusuo no Psi Nan 2
Pertama kali diumumkan pada bulan Juli 2017, Saiki Kusuo no Psi Nan telah mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan penggemar. Apalagi, Saiki Kusuo no Psi Nan sempat dipilih oleh netizen Jepang sebagai anime yang paling ditunggu pada Winter 2018 mendatang.

Saiki Kusuo no Psi Nan adalah anime super kocak yang mengisahkan tentang kehidupan Saiki Kusuo yang memiliki kemampuan esper kuat. Kekuatan supernatural tersebut ia gunakan untuk menjalani kehidupan sehari-seharinya.

TAGS



(Total View : 34833)
rekomendasi terbaru