SPECIAL FEATURE

[SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017


Halaman 3

3. Double Dragon IV

Game yang seharusnya kembali membawa pengalaman nostalgia di konsol generasi terbaru, justru malah membawa rasa frustrasi dan mekanisme gameplay buruk. Kontrol karakter juga menjadi lebih sulit karena kontrol versi arcade tidak bekerja dengan baik, belum lagi game ini menjadikan kualitas dari versi originalnya yang solid menjadi lebih berantakan. Tidak peduli gamer veteran maupun pendatang baru, pasti tidak akan merasakan pengalam bermain yang seru saat coba memainkannya.

2. Bubsy: The Woolies Strike Back

Game platformer yang sangat pendek sekaligus buruk dari segala aspek yang ditawarkannya. Jika ada satu hal yang membuat Bubsy: The Woolies Strike Back layak untuk dicoba, mungkin hanyalah pengalaman nostalgia sebagai fokus utamanya. Bukan game platformer terburuk sepanjang masa, tapi game ini jelas adalah yang terburuk di tahun 2017 ini. Saking buruknya, game platformer mobile kelas rendah sekalipun bisa menawarkan konten yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege
» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan
» 15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer

1. Need for Speed Payback

Melihat salah satu franchise besar yang akhirnya jatuh karena praktik serakah dari pihak publisher, mungkin adalah pukulan terberat bagi fans setia. Need for Speed Payback yang merupakan salah satu game balapan paling diantisipasi tahun ini, juga berakhir menjadi korban keserakahan EA. Daripada menawarkan sebuah pengalaman dan mekanisme gameplay balapan yang lebih disempurnakan, EA justru hanya ingin agar game ini dapat meraup keuntungan maksimal lewat microtransaction. Akibatnya, progress permainan menjadi sangat lambat dan tidak konsisten.

Nah itu dia list dari sepuluh game terburuk dan paling mengecewakan yang sudah dirilis sepanjang tahun 2017. Jika Kotakers punya pendapat lain, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 32461)
rekomendasi terbaru