SPECIAL FEATURE

Atlet Esports Mobile Legends Makin Sejahtera


Kesimpulan


Di samping itu, setiap tim yang berhasil menang akan mendapat 1 poin, dan setiap point itu bisa ditukar dengan tambahan hadiah USD 250 (sekitar IDR 3.300.000). Menariknya, setiap tim memiliki kesempatan untuk mendapatkan 18 poin. Jadi, hitung sendiri deh berapa hadiah yang bisa dibawa pulang oleh tim yang dapat menang terus di babak ini!

Hadiah untuk para atlet esports ini tidak berhenti sampai di situ, karena masih ada lagi tambahan hadiah perorangan untuk para atlet yang berprestasi, yaitu MVP of the Season USD 2.500 (sekitar IDR 33.400.000), Favourite Player USD 1.000 (sekitar IDR 13.300.000), dan role terbaik (Marksman, Fighter, Tank, Support, Mage, Assassin) masing-masing USD 500 (sekitar IDR 6.600.000).


Perhatian pihak Mobile Legends terhadap para penggemar yang ingin menyaksikan para jagoannya bertanding dan juga perkembangan scene esports-nya terbilang tinggi. Mereka bakal menyajikan pertandingan yang dipandu oleh pemandu acara dan para komentator yang ahli mengenai Mobile Legends. Rekap mingguan pun akan selalu disajikan untuk memberikan kilasan momen terbaik dalam Regular Season.

Baca ini juga :

» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
» [Edisi Master Fakry] Beli Hape Baru, Main Game Baru Dong!
» 4 Mobile Game dengan Ekosistem Esports Paling Sehat di Indonesia
» Pentingnya Pemahaman Role Hero Sebelum Masuk Ranked Mode di Mobile Game MOBA Apapun
» Pesona Mobile Game Kekinian yang Buat Gamer Jadi Kaya Raya
Setelah melalui babak Regular Season, delapan tim terbaik akan maju ke babak Playoff yang mana finalnya bakal dihelat pada akhir bulan Maret atau awal April 2018. Total hadiah pada babak terakhir dalam rangkaian MPL Indonesia ini adalah USD 50.000 (sekitar IDR 667.000.000). Bisa dibayangkan dong, tim yang berhasil menjuarai turnamen ini bakalan kaya bendadak. Kira-kira, hadiahnya akan digunakan untuk apa, ya?


Kemeriahan event Mobile Legends

Nah, bagi kamu yang belum mampu lolos ke Regular Season MPL Indonesia, jangan berkecil hati dulu, karena MPL Indonesia Season 2 dipastikan bakal diselenggarakan pada akhir tahun 2018. Tidak hanya itu, Mobile Legends South East Asia (MSC) 2018 juga bakal kembali digelar pada tahun ini. Jadi, asah terus kemampuan kamu dalam bermain Mobile Legends dan buat tim yang kompak untuk menghadapi tim-tim kuat pada turnamen Mobile Legends akan datang.


Kamu bisa nonton pertandingan seru dari setiap tim di MPL Indonesia pada channel YouTube MLBB eSports.

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 35753)
rekomendasi terbaru