SPECIAL FEATURE

[SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional


oleh: VolkanKaya

Halaman 3

4. Boxing Machines

Permainan yang satu ini dikhususkan untuk kalangan remaja hingga orang dewasa untuk mengukur kekuatan pukulan mereka. Biasanya game ini dimainkan secara ramai-ramai sebagai ajang kompetisi untuk menentukan siapa yang memiliki pukulan terkuat. Game ini juga terasa sangat rewarding jika berhasil memenangkannya, karena teman pasti akan mengakui kekuatan yang kamu miliki.


3. Animal Kaiser

Sangat populer tapi juga mahal, Animal Kaiser pasti termasuk salah satu game yang sangat ingin dimainkan sebagian gamer veteran saat kecil dulu. Game ini mengusung konsep fighting yang unik antara binatang buas. Kamu bisa menggunakan Singa, Macan, Buaya, Hiu, bahkan hingga Dinosaurus saat berada dalam pertempuran. Alasan kenapa game ini sangat mahal dulunya karena setiap pemain akan mendapatkan kartu eksklusif setelah pertarungan selesai.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Kru KotGa Nyobain One Piece: World Seeker, Sensasi Open World yang Menarik!
» Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan

2. Maximum Tune

Ingin merasakan sensasi mengendari mobil sungguhan, Maximum Tune mungkin adalah salah satu alternatif terbaik yang digunakan sebagian gamer arcade dulunya. Mekanismenya memang berupa simulasi, tapi karena game ini di desain dengan sangat baik dan seru untuk dimainkan, banyak anak-anak hingga orang dewasa tidak sulit untuk beradaptasi dengan cara kerjanya. Karena sangat populer, game ini sudah memasuki seri keenamnya yang berjudul Midnight Maximum Tune 6.


1. Time Crisis

Mungkin semua gamer yang pernah berkunjung ke arcade pastinya tidak lupa dengan Time Crisis. Walaupun cukup tua, tapi game ini masih menawarkan salah satu pengalaman game shooter paling imersif hingga saat ini. Dalam game ini kamu memang tidak memiliki keleluasaan untuk mengendalikan karakter, tapi kamu sudah dibekali dengan senjata pistol yang terhubung dengan mesin arcade. Karena konsepnya yang inovatif, Time Crisis menjadi inspirasi beberapa game shooter VR seperti Far Point yang menggunakan Aim Controller.

Nah itu dia list dari 10 game arcade tahun 2000-an yang paling sensasional dan pastinya berhasil membangkitkan kenangan masa kecilmu. Kalau Kotakers punya pengalaman berkesan saat memainkan game arcade, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 45155)
rekomendasi terbaru