FEATURE

[SPECIAL] Ini Dia Kelemahan Setiap Monster Dalam Monster Hunter World!


oleh: Culdesacc

Halaman 3

Jyuratodus

Mirip Barroth, Jyuratodus memiliki gimmick dimana pertahanan elementalnya akan berubah apabila ia dilumuri dengan lumpur atau tidak. Ketika ia dilumuri oleh lumpur, maka ia akan memiliki ketahanan dengan elemen Thunder dan Fire, namun lemah terhadap Water. Namun sebaliknya ketika ia tidak dilumuri lumpur, maka ia akan memiliki ketahanan terhadap elemen Dragon, Ice dan Blast, namun bisa terkena efek Stun.

Baca ini juga :

» [SPECIAL PART 2] Ini Dia Kelemahan Setiap Monster Dalam Monster Hunter: World!
» Tourney Street Fighter IV Pertama di Indonesia
Kulu-Ya-Ku

Kulu-Ya-Ku merupakan monster early game, karena itu ia memiliki hampir seluruh kelemahan. Namun, serangan yang paling bisa menghabisi monster ini dengan cepat adalah serangan dengan elemen Water.

Lavasioth

Lavasioth merupakan salah satu varian dari Jyuratodus yang hidup di sekitar lava. Karena itu, ia dapat memperkuat cangkang lavanya. Lavasioth memiliki kelemahan terhadap elemen Poison dan tahan beberapa elemen seperti Sleep, Dragon dan Blast. Ketika cangkangnya diperkuat maka Lavasioth akan memiliki ketahanan tambahan terhadap Fire, Ice dan Thunder. Sudah jelas, kamu dapat mengalahkan monster ini dengan serangan Water.

Itu dia cara-cara mengalahkan monster-monster kuat yang terdapat pada Monster Hunter World. Masih banyak monster yang terdapat dalam game terbaru Monster Hunter World ini, jadi tunggu bagian selanjutnya ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 31477)
rekomendasi terbaru



Latest feature

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

Most Popular Feature