SPECIAL FEATURE

Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege


Halaman 2

4. Hidden Valk Cam Glitch (Bank)

Operation Health yang "katanya" untuk memperbaiki game, justru malah membuat game menjadi tambah broken. Salah satu glitch yang muncul di patch ini adalah Hidden Valkyrie Cam dimana player Valkyrie dapat melempar Valkyrie Cam di dekat Spawn attacker (Black Alley).

Kamera yang telah dilempar di posisi tertentu tidak dapat dilihat oleh attacker ataupun defender. Saat defender membuka kamera Valkyrie yang dilempar ke Black Alley, kamera tersebut blank/hitam, namun dapat men-scan musuh dimanapun ia berada.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017

5. Unlimited Stim Pistol Doc

Masih di 'Operation Health' glitch legend lainnya yang tak terlupakan adalah Doc Unlimited Stim Pistol. Doc sendiri adalah operator yang memiliki ability stim pistol yaitu untuk menambah darah atau merevive teman atau musuh dengan memiliki 3 kapasitas peluru pada stim pistolnya.

Dengan adanya glitch Unlimited Stim Pistol Doc ini sangatlah menjadikan Doctor sebagai operator Overpower pada saat itu.


6. Glitch Bawah Tanah (Bank)

Glitch yang sangat menyebalkan lainnya adalah glitch masuk ke bawah tanah (bukan terjatuh), glitch ini memungkinkan sobat untuk diam di dalam tanah sehingga musuh tidak dapat melihat sobat, namun sobat sendiri mampu melihat keluar dan menembak musuh yang terlihat.

Selain itu dengan menggunakan glitch ini, sobat bahkan bisa langsung melakukan spawn kill, karena di spot ini juga sobat bisa melihat keluar ke tempat spawn attacker yaitu East dan West Plaza.

TAGS



(Total View : 63739)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru