SPECIAL FEATURE

Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege


Halaman 3

7. Glitch Tembus Bawah Tangga (Skyscaper)

Glitch tembus lainnya adalah glitch di tangga pada map Skyskraper. Sama seperti glitch tembus ke bawah tanah di map Bank, sobat bisa mendapatkan insta kill karena sobat tidak akan terlihat dan ditembak oleh musuh namun sobat dapat menembak musuh.

Untuk masuk ke bawah tangga pada map ini, sobat harus melakukan opsi vault dan prone sekaligus.


8. Jager Deployable Shield Glitch

Glitch OP lainnya yang hampir serupa dengan hitreg Ash adalah glitch deployable shield pada operator Jager, shield ini dapat menutupi bagian kepala Jager. Bukan cuma pajangan, ternyata shield tersebut memang benar-benar mampu menahan semua peluru yang ditembakkan baik oleh musuh ataupun tim sendiri.

Sehingga untuk melakukan kill pada Jager yang menggunakan glitch ini, sobat harus menembak bagian yang tidak tertutupi oleh shieldnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017

9. Montagne Extended Shield Glitch

Setelah Operation Health berlalu, datanglah Operation Blood Orchid, di patch kali ini glitch yang sangat-sangat-sangat OP adalah Montagne Extended Shield Glitch.

Montagne sendiri adalah operator yang memiliki ability untuk meng-extend shieldnya ketika meng-extend shield, Montagne tidak dapat melakukan tembakan menggunakan pistolnya. Namun pada glitch ini, Montagne dapat melakukan tembakan walaupun saat melakukan Extended Shield. Hal tersebut terjadi karena dalam perspektif musuh Montagne sedang meng-extend shield sementara pada persektif player yang menggunakannya justru tidak.


10. Castle Glitch

Glitch yang satu ini adalah mimpi buruk bagi para player konsol, glitch yang satu ini adalah glitch yang sangat dan paling OP dari glitch lainnya. Pasalnya glitch ini dapat menurunkan frame rate hingga 1-2 saja yang akan berpengaruh pada semua player yang ada pada match tersebut.

Namun bagi player Castle yang melakukan glitch ini, hal itu (frame rate) tidak akan berpengaruh atau mengalami drop fps seperti yang lain. Sehingga tim yang menggunakan Castle akan lebih mudah untuk mendapatkan insta win. Dan untuk mengembalikan frame rate hanya bisa dilakukan saat player tersebut merestart atau melakukan relogin kembali ke Siege!

Semua glitch diatas telah di fix oleh Ubisoft. Manakah glitch yang paling sobat KotGa suka dan dapat membuat sobat KotGa kesal? Atau mungkin sobat KotGa ingin menambahkan glitch yang belum saya sebutkan diatas? Yuk komentar dibawah..

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 63742)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
rekomendasi terbaru