Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
FEATURE

Deretan Fakta Ini Buktikan Arena of Valor Lebih Superior dari Mobile MOBA Lain


Intro


Halo Kotakers,

Ada banyak mobile game bergenre MOBA yang telah dirilis di Indonesia, salah satu yang paling populer adalah Arena of Valor (AoV). Game yang dikembangkan oleh Tencent Games tersebut mampu menarik perhatian para gamer karena tampilan grafis yang berkualitas tinggi, gameplay cepat, dan para hero (karakter) yang unik. Selain di Indonesia, AoV juga sudah dirilis di seluruh dunia, mulai dari Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan negara-negara lainnya.

Pada Arena of Valor, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap tim terdiri dari lima anggota (bisa dengan pemain lain maupun bot atau AI) dalam mode 5v5. Namun, selain mode 5v5, kamu juga bisa memilih mode pertempuran 1v1 atau 3v3. Pertempuran akan berlangsung dalam map yang terdiri dari tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah yang mana setiap jalur akan dijaga oleh beberapa tower (menara pertahanan). Nah, pemenang dalam di game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu.


Apakah kamu tahu, apa yang membuat AoV begitu disukai oleh para penggemarnya? Nah, pada artikel ini, Kru KotGa akan memaparkan hasil pengamatan selama ini tentang fakta-fakta AoV yang membuat AoV lebih superior dibanding mobile game bergenre MOBA lainnya.

Tidak perlu basa-basi lagi, di bawah ini adalah beragam alasannya!

Baca ini juga :

» [Edisi Master Fakry] Beli Hape Baru, Main Game Baru Dong!
» Spesifikasi Smartphone Android Ideal untuk Gaming Zaman Now
» 7 Alasan Gamer Rela Keluarkan Uang untuk Mobile Game Gratis
» Mampukah Mobile Game Battle Royale Kalahkan Popularitas MOBA di Indonesia?
» 4 Mobile Game dengan Ekosistem Esports Paling Sehat di Indonesia

Skin Cuma Kosmetik

Keseruan dalam bermain MOBA adalah adu strategi, kecepatan untuk mengambil keputusan serta kerja sama tim. Jadi, alangkah tidak serunya apabila dalam permainan ini ada gangguan dari faktor lain, seperti skin, yang menambah kekuatan karakter sehingga membuat awal match jadi kurang imbang.


Di AoV, skin hanya akan mengubah tampilan karakter, bukan kekuatannya. Gamer bisa membeli skin dengan kupon yang didapat dari pengisian voucher, event spesial, roulette, dan lainnya. Hanya saja, mayoritas skin bisa didapatkan dengan menggunakan kupon.

Super Hero DC Comics

Ada satu hal yang menarik, karena tidak lama setelah resmi dirilis pada bulan Juni 2017 dengan nama Mobile Arena (MobA), Arena of Valor menghadirkan update hero tipe assassin dari DC Comics pertamanya yang cukup menghebohkan kala itu, yaitu Batman, pada bulan Agustus 2017. Para pemain semakin heboh karena hero tersebut dibagikan secara gratis. Wow!


Setelah Batman, AoV kembali menghadirkan hero lain yang diadaptasi dari DC Comics, mulai dari The Joker, Superman, Wonder Woman dan The Flash.

TAGS



(Total View : 20569)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Auto Ngibrit! Ini Dia Ami...

Setelah kemarin kita membahas tentang hero Ritcher, hero Warior y...

Nyobain Fitur 'AiMesh' da...

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mencicipi fitur AiMesh dari ...

[SPECIAL] Layla vs Moren,...

Sebelumnya Kru KotGa telah banyak membahas perbandingkan antara h...

Most Popular Feature