Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
SPECIAL FEATURE

Deretan Fakta Ini Buktikan Arena of Valor Lebih Superior dari Mobile MOBA Lain


Terakhir

Hadir di Konsol Nintendo Switch

Untuk saat ini, di Nintendo Switch baru ada 2 game MOBA, yaitu Paladins dan Arena of Valor. Kalau di kemudian hari setelah artikel ini ternyata ada MOBA lain yang rilis di Switch, ya Kru KotGa mohon maaf, tapi sampai saat artikel ini diterbitkan (27/09/2018), AoV masih menjadi "The one and only".


Arena of Valor resmi meluncur ke Nintendo Switch pada tanggal 25 September 2018, walau begitu, tahap closed beta test (CBT) sudah dimulai sejak 28 Juni 2018. Nah, bagi kamu yang punya Nintendo Switch, wajib banget untuk menjajal game MOBA ini, karena AoV bisa di-download secara gratis!

Masuk ekshibisi Esports Asian Games 2018

Nah, ini yang paling spektakuler. Dari sekian banyak mobile MOBA yang dirilis di Indonesia, mobile game yang sudah diakui oleh Electronic Sports League (ESL) ini sukses menjadi salah satu game yang masuk dalam ekshibisi cabang esports (olahraga elektronik) di Asian Games 2018, ajang olahraga empat tahunan yang kala itu digelar di Jakarta dan Palembang, Indonesia.


Ekshibisi di sini maksudnya adalah e-sports masih dalam tahap percobaan sehingga perolehan medali emas, perak maupun perunggu dari atlet yang menjadi pemenang pada setiap pertandingan tidak dihitung dalam rekap perolehan medali Asian Games.

Selain Arena of Valor, game lain yang dihadirkan pada ekshibisi tersebut, yaitu StarCraft II, League of Legends, Hearthstone, Clash Royale, dan Pro Evolution Soccer. Sebagai info tambahan, meski di AoV atlet Indonesia tidak mendapat juara, namun di cabang Clash Royale atlet Indonesia sukses mendapat emas dan Pro Evolution Soccer dapat perak.

Baca ini juga :

» Lebih Tahu dan Lebih Kenal dengan Tim Terkuat di Segala Divisi, Tim EVOS Esports!
» Makin Kenal Makin Dekat dengan Tim Terkuat PUBG Mobile, Bigetron Esports!
» Makin Dekat dengan XCN Esports, Tim Esports dengan Spesialisasi Game FPS!
» Perjalanan Panjang Auto Chess dan Genre Auto Battler Bisa Hype Banget seperti Saat Ini
» Dari Warnet Hingga Menjadi Sebuah Tim Esports yang Solid, Kenalan Yuk Dengan Tim PG.Barracx!

Okey, itulah pemaparan Kru KotGa mengenai fakta-fakta menarik yang membuktikan Arena of Valor lebih superior dibanding mobile MOBA lainnya.

Nah, menurut kamu, apa sih yang bikin kamu betah banget mainin AoV? Kru KotGa tunggu pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Buat yang belum main, download dengan klik gambar di bawah!



(KotakGame)

TAGS



(Total View : 51720)
rekomendasi terbaru