SPECIAL FEATURE

Pesona Mobile Game Kekinian yang Buat Gamer Jadi Kaya Raya


Intro


Halo Kotakers,

Semakin banyak mobile game yang dirilis secara global, khususnya di Indonesia, saat ini nampaknya membuat gamers harus menentukan game tertentu untuk dimainkan secara serius dan mengesampingkan judul-judul game lainnya. Nah, yang menjadi penentu gamers zaman sekarang untuk menentukan game yang dimainkannya, selain dari konten yang menghibur, adalah uang.

Bagaimana pesona uang dapat membuat gamers menentukan game yang dimainkannya adalah dikarenakan belakangan ini, munculnya para atlet dari tim esports berprestasi dan YouTuber game yang kehidupannya jadi semakin sejahtera semenjak berkompetisi dan memainkan game tertentu. Apalagi semakin marak diselenggarakannya turnamen game dengan hadiah total ratusan hingga miliaran rupiah. Siapa yang tidak tertarik untuk mencoba dan jadi serius main game?

Berikut sebagian dari pencapaian mobile gamer kekinian.



Baca ini juga :

» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
» Makin Dekat Dengan Team nxl> Esports! Tim Esports Veteran yang Penuh dengan Prestasi
» YouTuber Indonesia Generasi Awal yang Tampil dengan Konten Menarik dan Fresh
» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Inilah Alasan Arena of Valor Adalah Mobile Game yang Menyenangkan
Untuk YouTuber, dengan menayangkan aktivitasnya dalam bermain game, mereka bisa meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulan dari iklan. Dari hasil jerih payahnya nge-YouTube, mereka sampai bisa beli mobil atau bahkan rumah. Sementara atlet tim esports, sumber kesejahteraannya itu antara lain dari menjuarai kompetisi, sponsorship dari iklan, jualan merchandise, jadi joki game (mungkin, kalo jago dan mentok banget) atau ikutan jadi YouTuber.

Berikut referensi lain dari pencapaian gamer kekinian.



Artikel ini belum selesai, ya. Yuk baca di halaman selanjutnya!

TAGS



(Total View : 26381)
rekomendasi terbaru