Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
SPECIAL FEATURE

4 Mobile Game dengan Ekosistem Esports Paling Sehat di Indonesia


Vainglory 5v5


Siapa yang tidak kenal dengan game MOBA yang satu ini? Vainglory merupakan mobile MOBA pertama yang hype di Indonesia. Dibandingkan game sejenis, Vainglory memiliki grafis dengan kualitas yang paling bagus, selain itu, gameplay-nya juga lebih mendalam. Mengenai kedalaman gameplay, jika dibandingkan dengan mobile MOBA lain di daftar artikel ini, Vainglory adalah game yang paling mendekati MOBA versi PC.


Untuk kompetisi musiman di Indonesia, Vainglory memiliki liga yang dinamakan Vainglory Premier League (VPL). Tim yang menjadi juara pada VPL Indonesia 2018 adalah Bigetron Esports. Selain VPL, Vainglory juga hadir dalam ajang esports papan atas sebagai salah satu game yang dipertandingkan, seperti di Indonesia Game Championship 2018 (IGC), Kaskus Battleground Season 1, Indihome Esport League 2018 Season 1, dan World Electronic Sports Game (WESG).

Baca ini juga :

» Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Deretan Nama-Nama Talent Esports Wanita Versi Kru KotakGame!
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Esports di Indonesia & Perkembangannya Selama 20 Tahun
» Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imut
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi
Well, itulah daftar mobile game yang memiliki ekosistem esports yang paling sehat di Indonesia, mungkin juga dunia, versi Kru KotGa.

Terlepas dari pendapat Kru KotGa pada game yang disebutkan itu, menurut kamu, mobile game apa mana lagi sih yang punya ekosistem esports yang sehat atau mungkin game yang kamu mainkan juga punya ekosistem esports yang baik? Berikan tanggapan kamu di kolom komentar, ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 26771)
rekomendasi terbaru