SPECIAL FEATURE

[Edisi Master Fakry] Beli Hape Baru, Main Game Baru Dong!


Hape Baru

Apabila kamu sudah menemukan dan pastinya membeli smartphone dengan spesifikasi yang cocok untuk gaming, maka sekarang adalah saatnya untuk download mobile game kekinian yang sebelumnya tidak bisa dimainkan atau berat untuk dijalankan pada smartphone lama atau game favorit yang awalnya bisa kamu mainkan dengan nyaman tetapi jadi tidak bisa dimainkan karena suatu update besar yang membuatnya butuh perangkat dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Well, sekarang saatnya untuk kembali bersenang-senang dan mengejar ketinggalan apabila kamu baru mulai main game populer yang dimainkan oleh teman-teman kamu. Jika sebelumnya kamu hanya bisa main mobile battle royale yang butuh spesifikasi smartphone yang tidak terlalu tinggi seperti Free Fire, setelah upgrade ke smartphone baru yang punya spesifikasi lebih tinggi dari smartphone lama kamu, maka sekarang kamu sudah bisa main PUBG MOBILE.



Jika kamu kurang berminat dengan game battle royale dan lebih suka main mobile game MOBA, apabila sebelumnya cuma bisa main Mobile Legends: Bang Bang, setelah ganti ke smartphone baru, maka kamu sudah bisa main Arena of Valor yang membutuhkan spesifikasi lebih tinggi karena hadir dengan grafis yang lebih tinggi pula.



Baca ini juga :

» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
» Makin Dekat Dengan Team nxl> Esports! Tim Esports Veteran yang Penuh dengan Prestasi
» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Inilah Alasan Arena of Valor Adalah Mobile Game yang Menyenangkan
» Solusi Gaming Tetap Bahagia dan Tenang Walaupun Sering Kalah
Buat kamu yang sedang mencari referensi mengenai smartphone Android yang cocok banget untuk gaming, pada bulan Desember 2018, ASUS Indonesia meluncurkan ASUS ZenFone Max Pro M2 yang punya spesifikasi yang mantap banget untuk gaming. Berdasarkan info yang dibagikan oleh ASUS Indonesia melalui akun Twitter @asus_indonesia, smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh dan kamera dengan sensor Sony IMX486.


Okey, itulah pembahasan Kru KotGa untuk saat ini. Menurut kamu, selain mobile game yang telah disebutkan di atas, judul game apalagi yang wajib dicoba untuk gamer yang baru punya smartphone yang mantap untuk main game? Berikan pendapat kamu di kolom komentar, ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 23563)
rekomendasi terbaru