SPECIAL FEATURE

[Edisi Master Fakry] Nikmati Liburan dengan Video Game Kesayangan


Video Game Liburan


Halo Kotakers!

Liburan adalah momen yang sangat dinantikan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dari pelajar, karyawan swasta, pegawai negeri hingga ibu rumah tangga. Pada saat libur, apa lagi libur panjang, biasanya dijadikan momen untuk menunaikan beragam rencana menyenangkan seperti traveling, memulai bisnis sampingan, tidur seharian saja atau untuk gamer ya menyelesaikan story game atau main bareng dengan teman-teman.

Biasanya, momen liburan Kru KotGa habiskan untuk menyelesaikan berbagai misi dari game kesayangan. Main ketika libur itu memiliki feeling yang berbeda, sebab pikiran lebih tenang karena beban pikiran yang biasanya bercabang menjadi lebih fokus. Buat pelajar, mungkin pengalaman gaming-nya terasa kurang nyaman karena kepikiran pekerjaan rumah, sementara untuk pekerja kepikiran deadline yang sudah mepet. Nah, beban pikiran semacam itulah yang setidaknya berkurang ketika liburan. Main game pun jadi lebih fokus.


Kalau teman-teman Kru KotGa lebih suka main game konsol, Kru KotGa sendiri lebih suka untuk memainkan mobile game di smartphone, karena bisa dibawa ke mana saja. Tidak terikat tempat. Selain itu, ada banyak sekali game gratis dan berkualitas di smartphone. Yep, walaupun tidak dipungkiri juga kalau sebagian game di smartphone ada yang cukup “menguras“ isi kantong. Tapi, bisa ditahan-tahan agar tidak terlalu boros.

Baca ini juga :

» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Inilah Alasan Arena of Valor Adalah Mobile Game yang Menyenangkan
» Solusi Gaming Tetap Bahagia dan Tenang Walaupun Sering Kalah
» [Edisi Master Fakry] Beli Hape Baru, Main Game Baru Dong!
» 7 Alasan Gamer Rela Keluarkan Uang untuk Mobile Game Gratis
Bagi gamer mobile game MOBA seperti Arena of Valor, momen liburan bisa dijadikan waktu yang tepat untuk push rank. Selain demi gengsi, rank yang lebih tinggi memungkinkan kamu untuk bisa bermain dengan para pemain yang punya keterampilan yang lebih tinggi melalui fitur matchmaking. Dikarenakan matchmaking akan mempertemukan kamu dengan anggota tim dan lawan yang memiliki kemampuan yang setara.


Agar push rank Arena of Valor jadi lebih seru, sebaiknya kamu main bersama teman dengan cara berkumpul di suatu tempat untuk memastikan komunikasi berjalan dengan lancar. Well, walaupun ada Discord yang bisa jadi solusi untuk menjaga komunikasi, namun tetap saja komunikasi secara langsung itu lebih baik. Kalau mengandalkan komunikasi melalui aplikasi pesan, ada kalanya sambungan internet tidak berjalan dengan stabil sehingga strategi tidak tersampaikan dengan baik. Nah, mumpung libur, tidak ada salahnya untuk kumpul bersama teman untuk main bareng. Itung-itung silaturahim juga!


Okey, itulah sedikit cerita Kru KotGa mengenai serunya gaming ketika liburan. Kalau kamu sendiri, liburan kali ini rencananya mau main game apa? Tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya!


Jika kamu ingin mengisi liburan dengan bermain Arena of Valor bersama teman-teman, jangan lupa cek shop, karena di sana ada banyak hero baru dan kuat dengan berbagai jurus ampuh yang mungkin menarik untuk kamu dan gaya bermain kamu. Dengan hero yang tepat, push rank akan jadi lebih seru dan tentu saja lebih mudah!


(KotakGame)

TAGS



(Total View : 25547)
rekomendasi terbaru