SPECIAL FEATURE

[KotakGame Rewind 2018] Kilasan Berita Hype Tahun 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan


PC & Console

Tidak ada matinya, pada tahun 2018 lalu, video game konsol punya banyak judul yang menghebohkan gamer dunia, khususnya Indonesia. Mulai dari info terbaru, kabar rilis hingga pengumuman remake dari para game populer jadul. Di awali dari rilisnya Monster Hunter: World dari Capcom yang langsung membuat para penggemarnya kegirangan, mengingat sejak Monster Hunter 2, Capcom hanya merilis franchise utama Monster Hunter pada konsol Nintendo, Wii dan 3DS. Kemudian dilanjutkan dengan God of War yang begitu fenomenal, lalu Detroit Become Human, Marvel's Spider-Man dan tentu saja Red Dead Redemption 2.


Monster Hunter: World


God of War


Detroit Become Human

Di samping judul-judul baru, video game remake dan remaster juga tidak ketinggalan mewarnai kemeriahan tahun 2018. Berdasarkan pengamatan Kru KotGa, ada beberapa remake game lawas yang sangat hype di tahun lalu. Ada tiga judul game remake atau remaster sih yang menurut Kru KotGa terbaik di tahun 2018, yaitu Crash Bandicoot N'Sane Trilogy yang merupakan remake dari tiga judul game Crash Bandicoot (Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped), Shadow of Colossus yang merupakan remake dari Shadow of Colossus di konsol PlayStation 2, dan Spyro Reignited Trilogy yang merupakan remaster dari tiga judul game Spyro (Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto's Rage! dan Spyro: Year of the Dragon). Dan sebagai penutup, Crash Team Racing (CTR), akhirnya diumumkan bakal hadir untuk konsol PlayStation 4. Woaaah!


Crash Bandicoot N'Sane Trilogy

Baca ini juga :

» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Ngobrol Santai bersama Azizah Assattari, Pengembang Game Unik Bertema Hantu dan Kerusakan Lingkungan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» Bingung Mau Ngapain di Hari Game Indonesia? Inilah yang Seharusnya Gamer Lakukan untuk Merayakannya
» [KotaKlasik] PlayStation 1: Pengkhianatan Nintendo yang Berbuah Manis Bagi Sony
Pengungkapan game yang akan datang juga sangat seru lho di tahun lalu. Setidaknya ada dua judul yang tercatat memperoleh samputan yang sangat meriah dari para pembaca KotakGame, yaitu Devil May Cry 5 (DMC 5) dan Resident Evil 2 Remake. Ketika KotakGame Rewind 2018 terbit, kabar terkini dari DMC 5 adalah mengenai tanggal rilisnya yang akan dilakukan pada awal bulan Maret 2019 sedangkan Resident Evil 2 Remake telah membuka tahap demo yang bisa dimainkan selama 30 menit oleh penggemarnya dan akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2019. Video game manakah yang paling kamu nantikan?


DMC 5


Resident Evil 2 Remake

Terlepas dari game konsol, sebenarnya ranah game online masih adem ayem saja. Tidak ada sesuatu yang mengejutkan hadir dari ranah tersebut. Hanya saja, Kru KotGa cuma mau kilas balik sedikit saja untuk tahun 2018 lalu bahwa ada Black Desert Online resmi dirilis untuk wilayah Asia Tenggara, Tera Online Indonesia diumumkan oleh Lyto, dan yang cukup menyita perhatian gamer Indonesia adalah Zepetto mengambil alih penerbitan Point Blank di Indonesia.



Well, itulah kilasan mengenai hype game konsol dan game online di Indonesia versi KotakGame Rewind 2018. Yuk lanjut baca laman berikutnnya!

TAGS



(Total View : 26901)
rekomendasi terbaru