SPECIAL FEATURE

[KotakGame Rewind 2018] Kilasan Berita Hype Tahun 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan


Liputan Luar Negeri

Ini laman yang terakhir, pembahasannya tentang perjalanan Kru KotGa dalam rangka meliput acara konfensi bertaraf internasional atau undangan khusus untuk mencoba video game. Acara paling prestisius yang sempat Kru KotGa kunjungi di tahun 2018 adalah Tokyo Game Show (TGS) 2018 di Jepang yang mana KotakGame mengirimkan dua krunya yang bernama Taufik (Keyboard22) dan Rizki (Culdesacc) untuk laporan khusus, langsung dari venue TGS 2018 di Makuhari Messe. Kemudian Kru KotGa yang diwakili oleh Taufik juga sempat meliput Computex 2018 di Taiwan atas undangan ASUS Indonesia yang saat itu hype-nya dipegang oleh ROG Phone. ASUS Indonesia kembali mengundang KotakGame untuk melihat produk terbarunya di Kantor Pusat ASUS di Taiwan yang waktu itu diwakili oleh Master Fakry, mulai dari seri ZenBook, TUF Gaming, ROG STRIX dan Zephyrus.


TGS 2018


ASUS Media Preview, Taiwan

Masih mengenai peliputan berita acara konefensi, KotakGame juga aktif meliput perhelatan anime dan budaya pop di kawasan Asia Tenggara. Tahun 2018, Kru KotGa sempat menghadiri undangan untuk meliput Singapore Toy, Game and Comic Comvention (STGCC) dan Good Game Experience (GGXP) yang diwakili oleh Master Fakry. Masih di negara Singapura, Kru KotGa juga sempat memenuhi undangan untuk meliput acara Game Start Asia yang diwakili oleh Ryan (Salinolino). Mulayan banyak juga ya ternyata undangan liputan dari para partner di Singapura.


STGCC dan GGXP 2018

Baca ini juga :

» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Ngobrol Santai bersama Azizah Assattari, Pengembang Game Unik Bertema Hantu dan Kerusakan Lingkungan
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS1 Terbaik yang Penuh Kenangan
» Bingung Mau Ngapain di Hari Game Indonesia? Inilah yang Seharusnya Gamer Lakukan untuk Merayakannya
» [KotaKlasik] PlayStation 1: Pengkhianatan Nintendo yang Berbuah Manis Bagi Sony
Perjalanan Kru KotGa tidak berputar pada konfensi saja, namun seperti yang telah disinggung sebelumnya, Kru KotGa juga eksis dalam undangan media preview eksklusif untuk mencoba video game yang akan datang. Salah satu yang paling berkesan adalah ketika memenuhi undnagan Sony untuk menjajal video game eksklusif mereka yang berjudul God of War di Singapura. Oh iya, satu lagi, Sony juga mengundang KotakGame untuk hands-on video game eksklusif mereka lainnya yang berjudul Marvel's Spider-Man di Malaysia. Kedua acara tersebut diwakili oleh Master Fakry.


God of War Media Preview, Singapura


Marvel's Spider-Man Media Preview, Malaysia

Well, itulah KotakGame Rewind 2018 yang menyoroti mengenai peristiwa gaming yang meriah di Indonesia serta sekeliling tanah air. Menurut kamu, dari poin-poin yang Kru KotGa paparkan dalam artikel ini, manakah yang menurut kamu paling hype atau kamu punya pendapat lainnya? Silakan berikan tanggapan di kolom komentar, ya!

(KotakGame)

TAGS



(Total View : 21367)
rekomendasi terbaru