SPECIAL FEATURE

Dari Warnet Hingga Menjadi Sebuah Tim Esports yang Solid, Kenalan Yuk Dengan Tim PG.Barracx!


oleh: Bill13

Intro

DOTA 2 (Defense of The Ancient) merupakan game berjenis MOBA yang merupakan sekuel dari DOTA mod dari game Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Game ini sejatinya cukup populer hingga bisa menghadirkan turnamen esports yang berkelas di Internasional.

Tak khayal banyak gamer-gamer yang mendirikan timnya sendiri untuk bisa bersaing di game ini termasuk Indonesia. Indonesia sendiri cukup memiliki banyak tim esports yang memiliki divisi DOTA di dalamnya, termasuk salah satunya yang cukup populer ialah PondokGaming Barracx atau yang dikenal dengan PG.Barracx.

Tim esports ini terkenal dengan Divisi DOTA 2-nya terbentuk pada bulan November 2017 yang terbentuk di sebuah warnet dan akhirnya menggunakan nama warnet tersebut menjadi nama tim mereka. Awalnya tim ini sendiri bernama Supernova, setelah berganti-ganti nama akhirnya mereka tetap menggunakan PG.Barracx sebagai nama tetapnya.

Kru KotGa-pun berkesempatan untuk mewancarai tentang PG.Barracx dari salah satu perwakilannya yaitu Yuri. Yuk, langsung aja kita cari tahu tentang PG.Barracx lebih lanjut!

Baca ini juga :

» Makin Kenal Makin Dekat dengan Tim Terkuat PUBG Mobile, Bigetron Esports!
» Makin Dekat dengan XCN Esports, Tim Esports dengan Spesialisasi Game FPS!
» Perjalanan Panjang Auto Chess dan Genre Auto Battler Bisa Hype Banget seperti Saat Ini
» Lebih Dekat dengan Bang Alex, Youtuber PUBG Mobile Nomor Wahid di Indonesia!
» Spesifikasi Smartphone Android Ideal untuk Gaming Zaman Now
Kru Kotga: Divisi Esports Apa saja yang sedang ada dan aktif di dalam tim PG.Barracx?

Yuri: Ada DOTA 2

Kru Kotga: Jika tidak ada turnamen nih, gimana sih jadwal latihan dari tim?

Yuri: Latihannya 6 jam perhari melawan 3 team SEA dengan format best of 2 match dilanjut dengan Solo ranked match lalu ditutup dengan sesi nonton replay bersama dan tak lupa pula jalan-jalan atau bonding 1 team minimal seminggu sekali.

TAGS



(Total View : 9987)
rekomendasi terbaru