SPECIAL FEATURE

Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi


oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Tidak salah jika team Esports baru bermunculan di Indonesia, melihat saat ini semakin banyak kompetisi esports yang dihadirkan, tentunya dengan hadiah yang cukup menghibur. Meskipun banyak tim Esports baru yang menuai prestasi, nyatanya hal tersebut tidak menggeser nama tim esports yang lebih dulu terbentuk, salah satunya yaitu tim Rex Regum Qeon. Tim ini sendiri dibentuk pada bulan Oktober 2013 silam, dan mulai terkenal oleh gamers Indonesia ketika tim ini memiliki divisi Dota 2.

Kru KotGa berkesempatan mewawancarai salah satu orang terpenting di team RRQ, yaitu Wilbert Marco selaku Head of Team Manager RRQ. Tanpa berlama-lama, berikut adalah hasil wawancara Kru KotGa dengan Wilbert Marco mengenai team RRQ.

Baca ini juga :

» Esports di Indonesia & Perkembangannya Selama 20 Tahun
» Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imut
» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
» Kenalan dengan Cimon (Cindy Monika), Influencer Sekaligus Calon Dokter yang Cemerlang
» Kenalan dengan Rissa (Larissa Rochefort), Influencer Esports yang Smart dan Banyak Bakat
Kru KotGa: Halo Wilbert, kalau boleh tau apa saja Divisi Esports apa saja yang dimainkan oleh RRQ?

Wilbert Marco: Halo KotakGame! Kita sendiri punya divisi Mobile Legend, Freefire, PUBG Mobile, PUBG PC, Point Blank, FIFA, Apex Legends, Fortnite, dan Street Fighter.

View this post on Instagram

Big applause to RRQ Athena, the Champion of PMCO SEA 2019!!🤩 Dengan berhasil menjadi juara di PMCO SEA 2019 ini, RRQ Athena melancarkan jalannya ke PMCO Global Tournament yang akan diadakan di Berlin, Jerman. RRQ Athena tidak hanya sendiri, akan didampingi juga oleh tim pubgm dari Bigetron. Buat kalian para fans RRQ khususnya RRQ Athena, jangan lupa hari Selasa, 25 Juni 2019 ada Fun Match, Meet & Greet dan Giveaway bersama RRQ Athena loh. Info lengkapnya cek FB kita ya 🤓🙏 Thank you for your support guys! #VivaRRQ #teamrrq #june #SukroDuaKelinci #RRQxSukro #redbullindonesia #PakeBiznet #JoinTheRepublic #berpihakpadaanak #popmie #NimoTV #PlayLiveShare #redbullnation #RRQ #art #Battleroyale #doubleexposure #indonesia #RRQathena #esports #pubgm #achievement #winner #champion #pmcosea2019 #pubgmobileindonesia

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Kru KotGa: Kalau boleh tau keseharian pemain RRQ tuh apa saja?

Wilbert Marco: Untuk kesibukan sehari-hari tim, biasanya hanya latihan, turnamen dan produksi konten untuk team. itu saja keseharian player.

TAGS



(Total View : 7522)
rekomendasi terbaru