SPECIAL FEATURE

Makin Dekat dengan XCN Esports, Tim Esports dengan Spesialisasi Game FPS!


oleh: Bill13

Intro

Halo Kotakers!

Masa keemasan ketika game FPS masih sangat populer di Indonesia, seperti Point Blank, CS:GO, Cross Fire, dan masih banyak lagi yang lainnya, banyak tim-tim esports yang bersaing menjadi yang terbaik di dalam game tersebut. Tidak terkecuali dengan tim yang satu ini. Yang lain dan tak bukan ialah XCN Esports yang dikenal dengan spesialisasi mereka dalam game bergenre FPS.

Memiliki kepanjangan Executioners, XCN merupakan salah satu tim veteran yang masih eksis hingga sekarang. Kru KotGa pun berkesempatan untuk mewawancarai salah satu perwakilan dari XCN Esports, yaitu kak Frans. Yuk langsung saja simak wawancara Kru KotGa dengan kak Frans!

Baca ini juga :

» Lebih Tahu dan Lebih Kenal dengan Tim Terkuat di Segala Divisi, Tim EVOS Esports!
» Makin Kenal Makin Dekat dengan Tim Terkuat PUBG Mobile, Bigetron Esports!
» Perjalanan Panjang Auto Chess dan Genre Auto Battler Bisa Hype Banget seperti Saat Ini
» Dari Warnet Hingga Menjadi Sebuah Tim Esports yang Solid, Kenalan Yuk Dengan Tim PG.Barracx!
» Lebih Dekat dengan Bang Alex, Youtuber PUBG Mobile Nomor Wahid di Indonesia!
Kru KotGa: Halo kak Frans! Tim XCN terkenal dengan divisi esports-nya. Divisi esports apa saja yang ada dan aktif di dalam tim XCN Esports?

Frans: Ada CS: GO (Counter Strike: Global Offensive), Point Blank, Cross Fire, FIFA, dan Mobile Legends.

Kru KotGa: Cukup banyak juga ya! Dengan cukup banyak divisi dari XCN Esports, apakah XCN memiliki markas atau gaming house?

Frans: Tentu ada, XCN Gaming House terletak di Pluit, Jakarta Utara. Gaming house memiliki fasilitas untuk menunjang kebutuhan para atlet profesional XCN. Gaming Room-nya juga berspesifikasi tinggi tentunya agar pemain bisa bermain dengan baik.

TAGS



(Total View : 9454)
rekomendasi terbaru