SPECIAL FEATURE

Makin Kenal Makin Dekat dengan Tim Terkuat PUBG Mobile, Bigetron Esports!


oleh: Bill13

Intro

Berkembangnya industri esports tak khayal banyak membuat para pecinta game membuat tim esports, salah satunya adalah Bigetron Esports. Siapa yang tak mengenal nama tim ini, khususnya para pecinta game PUBG Mobile.

Nama Bigetron Esports khususnya dalam game PUBG Mobile termasuk nama yang cukup ditakuti. Pasalnya tim yang digaungi oleh Natic, Ryzen, serta Zuxxy Luxxy ini bisa dibilang hampir tak terkalahkan. Bahkan tim ini sendiri telah mencapai 5 besar dalam ajang PMCO Global 2019 yang diadakan di Berlin dengan mengukuhkan 3x Chicken Dinner di turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Lebih Tahu dan Lebih Kenal dengan Tim Terkuat di Segala Divisi, Tim EVOS Esports!
» Makin Dekat dengan XCN Esports, Tim Esports dengan Spesialisasi Game FPS!
» Perjalanan Panjang Auto Chess dan Genre Auto Battler Bisa Hype Banget seperti Saat Ini
» Dari Warnet Hingga Menjadi Sebuah Tim Esports yang Solid, Kenalan Yuk Dengan Tim PG.Barracx!
» Lebih Dekat dengan Bang Alex, Youtuber PUBG Mobile Nomor Wahid di Indonesia!
Untungnya, Kru KotGa dapat kesempatan untuk mewancarai salah satu perwakilan dari Bigetron Esports, yaitu Kak Isfan. Buat kamu yang penasaran, yuk, langsung aja disimak wawancaranya!

Kru Kotga: Halo kak Isfan, langsung dimulai aja yah pertanyaan untuk Bigetron Esportsnya. Kira-kira sekarang Divisi Esports apa saja yang sedang ada dan aktif di dalam tim?

Isfan: Halooo, ada banyak seperti AOV, PUBG Mobile (2 tim), Apex Legends, Free Fire, Mobile Legends. Ada juga divisi khusus Ladies yaitu Belletron yang memiliki divisi PUBG Mobile dan Mobile Legends.

TAGS



(Total View : 5702)
rekomendasi terbaru