SPECIAL FEATURE

Strategi Lose Streak Chess Rush Combo Assassins Ala Youtuber Amin Mutohar


oleh: Rezaalif

Halaman 1

Game auto battler memang tengah marak di kalangan gamer mobil Indonesia. Salah satunya adalah game Chess Rush buatan Tencent Games. Karena game yang bersifat kompetitif ini, banyak gamer yang memang piawai bermain, membagikan tips dan trik mereka melalui channel YouTube.

Salah satunya adalah Amin Mutohar, yang sangat piawai bermain Chess Rush, bahkan dia sudah membuat berbagai macam tutorial di channel YouTube nya mengenai game ini. Kali ini KotakGame akan memberikan tips dan trik menggunakan strategi lose streak dengan combo assassins ala Amin Mutohar. Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Gamer Rela Keluarkan Uang untuk Mobile Game Gratis
» Highlight BlizzCon 2014
» Rahasia Super Newbie Menjadi Pro Gamer
» Tips Jitu, Sukses Gaming dan Berpuasa Wajib versi KotakGame
» Edugames, Saatnya Belajar Menjadi Pengalaman yang Jauh Lebih Menyenangkan
1. Kumpulkan hero khusus combo saja

Karena ini menggunakan strategi lose streak, jadi yang perlu difokuskan adalah mengumpulkan hero yang dibutuhkan untuk combo secepat mungkin. Strategi lose streak sendiri memang menghabiskan banyak HP, tapi sebaliknya juga dapat mengumpulkan Mana Crystal dengan sangat mudah.

Utamakan beli tiga hero assasssins seperti Bionic Ninja, Stinger dan Lilith. Untuk bagian depan kamu bisa beli Witch Doctor dan Evergreen, hero druid ini sangat cocok untuk disandingkan dengan assassins, karena selain kuat hero ini juga mudah digabung jika memiliki beberapa druid, karena penggabungan dikurangi satu hero daripada aturan penggabungan biasanya.

2. Upgrade hero dan naikkan level

Berjalannya pertengahan game terus kumpulkan hero untuk menjadikan combo, kemudian upgrade hero menjadi bintang dua untuk menambah daya serang. Disini kamu sudah bisa melepas strategi lose streak, karena jika kamu terus los streak, kamu bisa kalah lebih awal karena kehabisan HP.

Selain itu kamu bisa menambahkan beberapa druid agar melengkapi efek upgrade. Dan disini naikkan level mu agar bisa memasukkan lebih banyak hero ke dalam arena. Di pertengahan ini kamu setidaknya sudah menyentuh level 7.

TAGS



(Total View : 10423)
rekomendasi terbaru