SPECIAL FEATURE

Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Deretan Nama-Nama Talent Esports Wanita Versi Kru KotakGame!


Halaman 1


Di dalam dunia Esports, Banyak sekali wanita yang nyatanya mampu menyeimbangi dan bahkan mengalahkan skill dari player Esports Pria. Populasi dari Gamers Wanita pun bisa dianggap cukup kecil apabila dibandingkan persentase pemain game Pria.

Baca ini juga :

» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Esports di Indonesia & Perkembangannya Selama 20 Tahun
» Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imut
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi
» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!
Perlu diingat, bahwa di dunia Esports sendiri banyak sekali pekerjaan yang terbuka lebar agar Esports Scene di Indonesia dapat berjalan dengan baik. Para wanita inipun turut aktif dalam berkontribusi di Esports dengan bidang yang mereka kuasai. Mulai dari dunia Shoutcasting, Livestreamer, hingga Content Creator.

Berikut adalah 7 wanita yang aktif berkontribusi di Esports ala Kru KotGa!

1. Momochan

Momochan yang saat ini aktif dalam dunia Shoutcasting Mobile Legends & PUBG Mobile ini, nampaknya sudah cukup dikenal sebelumnya dari perjalanannya menjadi bagian dari tim NXA Ladies di tahun 2014, hingga Brand Ambassador.


Sumber: heyitsmomochan Instagram Account



Wanita dengan nama asli Monica Mariska ini juga sangat aktif dalam mengisi berbagai turnamen resmi dan sebagian besar berada di posisi Host, MC, Hingga panelist. Salah satu batu loncatannya hingga sekarang adalah dirinya dinyatakan sebagai official host pada turnamen PWK Invitational 2018, yang merupakan ajang bergengsi milik PUBG Mobile pada saat itu!

2. Audrey

Wanita yang dikenal sebagai pemain CS:GO sejak tahun 2010 ini juga merupakan owner dari tim Esports FFGaming. Rangkaian juara sudah berhasil dikantonginya sejak dirinya menjajaki dunia FPS dan Competitive Scene dari game tersebut.


Sumber: audreyffreal Instagram Account



Saat ini, wanita yang biasa dipanggil "Mpok Audrey" juga sudah memiliki keluarga kecil namun tetap menekuni hobinya dalam bermain game, namun berfokus pada Streamer dan juga Content Creator di kanal Youtube.

3. Erika Su

Wanita kelahiran 1999 di Aceh ini merupakan salah satu pemain aktif untuk Dota 2. Walau player wanita Dota 2 bisa terhitung sedikit, namun hal tersebut tidak membuat Erika berpindah dari game yang membesarkan namanya.


Sumber: realerikasu Instagram Account



Dirinya aktif dalam membuat konten Youtube. Berawal dari Dota 2 dengan tujuan untuk Have Fun dan Livestreaming, namun tidak membuat Erika menutup mata terhadap game-game lain yang sedang naik daun seperti VALORANT. Selain itu dirinya juga terlihat cukup aktif dalam membuat konten menarik dengan berpura-pura sebagai Orang Korea di salah satu platform Random Chat.

TAGS



(Total View : 12965)
rekomendasi terbaru