SPECIAL FEATURE

Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Deretan Nama-Nama Talent Esports Wanita Versi Kru KotakGame!


Halaman 2

4. Clara Mongstar Diawali dari perjalanan menjadi seorang Manager untuk tim RRQ, nama Clara Mongstar mulai dikenal karena keaktifannya di dunia Esports. Pelan-pelan dirinya mulai merambah ke dunia Shoutcasting di tahun 2018, yang waktu itu sempat aktif di LigaGame.


Sumber: ClaraksuInstagram Account



Dirinya aktif mulai dari tamat kuliah untuk menekuni dunia Esports professional, khususnya sebagai Shoutcaster,MC, dan juga Influencer. Dirinya saat ini sangat aktif dalam dunia shoutcasting Mobile Legends, terutama di bagian panelist, terutama di event-event bergengsi dari Mobile Legends hingga dirinya mendapatkan Caster of the year
Baca ini juga :

» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Esports di Indonesia & Perkembangannya Selama 20 Tahun
» Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imut
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi
» Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!

5. Indri Sherlyana - Clarity

Mungkin dari kalian belum nama yang satu ini. Wanita dengan nickname in-game Clarity ini sudah benar-benar aktif di Dunia Esports sejak lama, terutama untuk game FPS yang booming di Indonesia, Point Blank.


Sumber: Indrisherlyana Instagram Account

Dirinya sempat membawa nama EVOS Esports sebagai salah satu tim paling ditakuti untuk Divisi Point Blank , karena kekuatan dan tingkat kesolidan dari tim ini benar-benar sudah tidak diragukan hingga mampu menghasilkan 3 kali juara di turnamen besar milik Point Blank.

Sayangnya, karena ada satu dan lain hal, akhirnya dirinya resmi mengumumkan berhenti dari dunia Professional Player, khususnya untuk game yang membesarkan namanya tersebut.

6. Alice

Siapa yang tidak kenal Alice? Wanita dengan nama asi Maureen Gabriella ini benar-benar memikat dengan permainan di PUBG Mobile yang skill-nya tidak jauh berbeda dengan para pemain pria.


Sumber: btr_alicee Instagram Account



Dirinya yang terkenal begitu ramah dan murah senyum ini memang jarang sekali terlihat bermain sebagai line-up utama dari tim BIGETRON RA yang disebabkan Role milik Alice yakni Sniper Support sama dengan role Microboy atau bahkan Luxxy, sehingga dirinya dijadikan sebagai cadangan dalam tim tersebut.

7. Nabila Sulthana - Nabbsky

Wanita dengan nickname Nabbsky ini merupakan mantan player dari salah satu tim wanita ternama, Female Fighters Gaming atau yang biasa disingkat dengan FF Gaming. Kecintaannya pada dunia FPS, membuat wanita kelahiran 1996 ini benar-benar konsisten untuk tidak berubah dari genre gamenya.

Sejak pertama kali menjajaki dunia Professional Player, wanita yang kerap dipanggil dengan nicknamenya Nabbsky ini juga sudah sering bermain dari kancah Nasional hingga Internasional dengan rekan satu timnya di FFGaming pada saat itu. Jadi skill dari wanita yang satu ini tidak diragukan lagi untuk bermain FPS!.


Sumber: Nabbsky Instagram Account

Bukti nyatanya ialah saat ini dimana dirinya yang sering sekali melakukan Livestreaming untuk game VALORANT, serta dirinya yang saat ini bergabung dengan salah satu tim Esports besar di Indonesia, Aerowolf.

Banyak sekali wanita Esports di Indonesia yang aktif, bahakn membawa nama Indonesia di Kancah Internasional. Apa kamu punya Wanita Esports favorit? coba tulis di kolom komentar ya!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS



(Total View : 17233)
rekomendasi terbaru