Release Date6 May 2003
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
CCP Games

Developer
CCP Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Deskripsi

EVE Online mengambil tempat di suatu kumpulan bintang yang jauh dari tempat habitat umat manusia, planet bumi. Seberapa jauh dan apakah terdapat kehidupan peradaban masih merupakan misteri. Manusia berhasil tiba dengan melewati lubang cacing di luar angkasa dan pergi menjelajahi daerah yang tidak pernah terlihat sebelumnya walau tidak dapat sepenuhnya menentukan dimana dunia baru tersebut berada.

Dari sistem solar Eden baru, dimana terdapat gerbang EVE yang mengarah ke dunia lama, manusia berusaha memperluas penjelajahan dan koloninya di berbagai arah secara cepat. Namun hal tak terduga terjadi, gerbang EVE yang merupakan penghubung ke bumi runtuh dan membuat koloni yang berada di sistem Eden menjadi terisolasi sepenuhnya. Mereka harus berusaha mengatasi segala permasalahan yang timbul demi kelangsungan hidup dan tidak banyak yang bisa bertahan hidup.

Dari yang tersisa, terbentuklah lima kelompok besar yang menjaga keseimbangan kekuatan dari dunia EVE. Untuk lebih dari satu abad lamanya, kelima kelompok tersebut hidup bersama-sama dalam kedamaian. Namun kedamaian mulai terancam peperangan dengan semakin meningkatnya penjelajah luar angkasa. Disinilah kamu akan bermain dan harus bijaksana dalam memilih strategi untuk dapat bertahan hidup.

  • Pemain yang mengontrol keadaan ekonomi, setiap tindakan yang dilakukan pemain dapat mempengaruhi keadaan ekonomi
  • Hanya terdapat satu server saja yang telah menampung lebih dari 250 ribu pemain sehingga kamu bisa bermain dan bertemu dengan semua orang yang bermain
  • Terdapat beberapa keahlian tambahan yang eksklusif
  • Berbagai unsur permainan yang sangat beragam dan menarik
  • Dengan berlangganan maka pemain mendapatkan expansion secara gratis
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide
related game