Release Date22 May 2009
ESRB RatingTeen
GenreStrategy
Publisher
BoG Team

Developer
BoG Team

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Battle of Gods merupakan permainan MMO Strategi gratis yang bisa langsung dimainkan dari web browser milik kalian. Satu-satunya yang diperlukan adalah kalian harus sudah telah memiliki Adobe Flash yang terdapat di komputer milik kalian. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjadi seorang pemimpin yang paling kuat dan menaklukan musuh-musuhmu. Kamu bisa mencapai semua ini dengan dirimu sendiri sepenuhnya atau dengan cara membentuk klan bersama pemain-pemain lain.

Permainan ini menawarkan pengembangan ekonomi, militer, dan ilmu pengetahuan. Penjelajahan dilakukan di suatu peta yang isometrik dan pertarungan yang menganut sistem giliran atau turn based. Kamu akan memulai permainan dengan membangun istana milikmu dan meningkatkan berbagai produksi serta menambah berbagai jenis bangunan lainnya. Setelah memiliki dan merekrut sejumlah pasukan, kamu bisa pergi berjelajah dan melakukan berbagai penaklukan. Permainan satu ini mengambil tema cahaya melawan kegelapan, kebaikan melawan kejahatan, dewa agung melawan dewa kematian. Bila kalian tertarik untuk memainkan yang satu ini, silakan kunjungi alamat website http://www.battleofgods.com/.

  • Terdapat 2 fraksi berbeda dalam permainan ini dengan 2 karakter spesialnya yang berbeda pula untuk setiap fraksi
  • Berbagai macam ragam bangunan dengan fungsi uniknya yang bisa dibangun oleh pemain
  • Berbagai ragam jenis unit pasukan yang bisa direkrut oleh pemain, dimana setiap fraksi memiliki jenis pasukan yang berbeda pula
  • Terdapat berbagai barang atau peralatan yang bisa digunakan oleh karakter pahlawan milikmu
  • Gratis dan tidak perlu di-download karena hanya menggunakan Web browser dan Adobe Flash
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide