Release Date20 October 2009
ESRB RatingTeen
GenreWrestling
Publisher
THQ

Developer
Yuke's

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
95
BERI RATING
Deskripsi

Salah satu game fighting terkenal yang ada di dunia game telah kembali dengan permainan ala WWE paling otentik, menghibur dan menarik. Dengan menambahkan fitur creation tools yang sangat banyak, sekumpulan Superstar yang bisa kamu gunakan, beberapa perubahan dan perkembangan utama untuk franchise ini serta beberapa kejutan lain, WWE Smackdown vs. Raw 2010 akan menghadirkan sebuah kebebasan penuh untuk menciptakan, mengkustomisasi dan berbagi-bagi pengalaman bermain. Sekarang game ini telah menjadi dunia kamu.

Dalam franchise ini, kamu akan mendapatkan penampilan baru, kualitas grafik yang lebih meningkat serta banyak sekali bagian-bagian baru dalam mode Create-A-Superstar, yang memungkinkan kamu untuk menciptakan seorang Superstar sesuai dengan keinginan kamu.

  • Create-A-Superstar Redesign, sebuah improvisasi dimana kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menciptakan karakter impian kamu yang realistik.
  • Share the Creativity, kamu bisa meng-upload karakter yang telah kamu ciptakan, cara masuk, gerakan penghabisan, highlight reels, jalan cerita baru dan banyak lagi tambahan lain.
  • Superstar Threads, kamu bisa menghabiskan waktu kamu untuk mendesain baju, logo, cat wajah, cat pelindung siku, sepatu dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • WWE Story Designer, sebuah mode yang memungkinkan kamu untuk menjadi sutradara atas pertunjukan kamu sendiri. Kamu bisa menciptakan sebuah jalan cerita yang unik sesuai dengan keinginan kamu.
  • Road to Wrestlemania, mode story-based yang populer ini telah kembali dengan update utama serta jalan cerita baru, termasuk juga jalan cerita Diva untuk pertama kalinya disertakan, serta jalan cerita untuk Create-A-Superstar.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer