Release Date30 August 2009
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSimulation
Publisher
Meteor Games

Developer
Meteor Games

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Deskripsi

Pernahkah kalian bermimpi meninggalkan semua kehidupan kalian dikota besar dan pindah kesebuah pulau yang terpencil? Kalian dapat merasakan kehidupan tersebut dengan memainkan game Facebook yang bernama Island Paradise.

Di dalam Island Paradise, kalian akan diceritakan sebagai seorang yang selamat dari kecelakaan kapal yang karam dan terdampar disebuah pulau terpencil. Kalian akan memulai kehidupan baru disana. Aktifitas seperti bekerja dikantor, jalan jalan ke mall akan berganti dengan bercocok tanaman, memelihara hewan peliharaan dan membangun pulau kalian menjadi sebuah pulau yang indah dan nyaman.

Bila kalian telah memainkan Island Paradise, mungkin kalian akan membutuhkan Meteor Coin untuk membeli Item dalam Item Mall. Serunya lagi, untuk kalian yang berada di Indonesia, kalian tidak perlu kebingungan untuk membeli Meteor Coin lagi karena WaveGame telah bekerjasama dengan Meteor Games (developer Island Paradise) dalam pengisian voucher. Kalian dapat menggunakan Wave Point untuk membeli Meteor Credit yang digunakan didalam Island Paradise.

gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide