Release Date1 January 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
IAH Games

Developer
Barunson Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Deskripsi

Dragonica adalah 2D side-scroller MMORPG dengan bentuk karakter chibi yang bertema konflik antara manusia dengan Dragons (naga). Pemain bisa memilih satu dari empat class dan bertarung menggunakan berbagai kombo serangan dan skill yang lucu-lucu.

Dibawa bersama oleh nasib, kecil, dan petualangan berkumpul untuk mengakhiri pertikaian antara manusia dan naga. Pemain memilih 4 macam karakter dan berperang melawan musuh dengan cepat, combo dan keterampilan.

Barunsom, Developer Dragonica, sebelumnya mengembangkan Dragon Raja, yang revolusion online konsep 3D. Dragonica adalah genre masa depan dengan tampilan yang lucu 3D kedalam format online.

  • Combat System
    Campuran dari 2D side-scroller klasik dengan permainan heavy combo. Pertarungan dalam Dragonica mudah dipelajari namun menantang untuk dikuasai.
  • Pet System
    Beli sebuah telur untuk menetaskan sebuat pet dan pelihara hingga besar. Pet dalam Dragonica tidak hanya lucu tapi mereka juga membantu dalam pertarungan.
  • Owning a House and Shop
    Miliki sebuah rumah dan dekorasikan dengan berbagai furniture seperti rumah pet, mailbox, bahkan piala. Undang teman kamu ke dalam rumah untuk sesi pribadi dan memperlihatkan kekayaan kamu. Beli sebuah lahan toko untuk bisa berjualan dengan pemain lain meskipun karakter kamu sedang offline.
  • Multi Path Job System
    Setiap class karakter dapat upgrade menjadi berbagai "Jobs" yang memberikan fleksibilitas dan replay value. Tiga jalan job berbeda dan satu yang tersembunyi sehingga tersedia 12 cara yang berbeda untuk bermain.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer