Release Date26 October 2010
ESRB RatingTeen
GenreWrestling
Publisher
THQ

Developer
Yuke's Co. Ltd

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
83
BERI RATING
Deskripsi

WWE Smackdown vs. Raw 2011 kembali memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mendefinisikan sendiri permainan yang sesuai dengan WWE yang dinamis dan terus menerus mengalami perubahan ini. Selama permainan, skenario permainan akan mengalami perubahan tergantung pada keputusan gamer, sehingga memungkinkan sebuah aksi yang spontan baik di dalam ring maupun di luar ring. Selain itu, gamer juga bisa menikmati tingkat interaksi yang jauh lebih tinggi dan mendapatkan kesempatan untuk mengendalikan takdir kamu dalam mode permainan Road to WrestleMania.

WWE Smackdown vs. Raw 2011 memiliki peralatan kreatif yang jauh lebih banyak daripada sebelumnya untuk mengkustomisasi karakter buatan kamu dengan gerakan-gerakan penghabisan serta desain cerita. Ditambah lagi, kamu bisa mencari dan berbagi konten yang ada, dimana semuanya itu telah disederhanakan dengan penyempurnaan dari fitur WWE Community Creations, yang berhasil menciptakan nyaris 10 juta kali download, yang mana terdiri dari 7.5 juta Created Superstars, 500.000 jalan cerita baru dan 500.000 gerakan penghabisan dalam debut franchisenya itu.

WWE Smackdown vs. Raw 2011 juga memiliki lebih dari 70 karakter yang bisa kamu mainkan. Masih belum selesai dengan semua itu, kamu bisa menemukan sistem permainan yang pastinya akan membuat setiap pertandingan yang kamu mainkan terasa unik, dinamis dan tidak bisa diprediksi.

  • Lebih dari 70 karakter yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan
  • Mode permainan yang sekarang jauh lebih dinamis dan unik
  • Jalan cerita yang bisa berubah tergantung pada pilihan yang kamu ambil selama permainan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide