Release Date21 November 2010
ESRB RatingEveryone
GenrePlatform
Publisher
Nintendo

Developer
Retro Studios

Console
Wii
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
40
BERI RATING
Deskripsi

Dikendalikan oleh sekelompok Tiki jahat, para hewan di Donkey Kong Island, para penghuni Donkey Kong Island telah mencuri semua Banana Hoard dari Donkey Kong dan mencuri semua simpanan pisang yang ia punya. Tentu saja ia menginginkan semuanya kembali lagi ke dirinya.

Retro Studios kembali membawa Donkey Kong ke sebuah permainan dengan gaya side-scrolling adventure, lengkap dengan karakter yang tentunya sudah tidak asing lagi serta level-level yang menakjubkan yang pastinya akan menarik hasrat dari para gamer yang menginginkan sebuah game Donkey Kong versi Super NES. Untuk pertama kalinya pula, franchise ini memberikan sebuah kemampuan bagi dua orang gamer untuk bermain bersama-sama pada saat yang bersamaan. Satu orang sebagai Donkey Kong dan satu lagi sebagai Diddy Kong. Gamer juga bisa menjelajahi permainan tersebut secara terpisah ataupun bersama-sama. Diddy Kong bisa bertengger di belakang Donkey Kong dan pergi kapanpun ia mau, sehingga memungkinkan para gamer yang masih awam bisa bertengger di punggung Donkey Kong melintasi area yang jauh lebih menantang dari game tersebut.

  • Permainan yang kembali lagi ke permainan side-scrolling klasik
  • Bisa dimainkan oleh dua orang gamer langsung dengan satu pemain sebagai Donkey Kong dan satu lagi sebagai Diddy Kong
  • Banyak benda-benda tersembunyi yang bisa kamu temukan disini
  • Setiap level yang ada menawarkan sebuah permainan yang menarik dan penuh dengan tantangan baru.
  • Grafis yang begitu indah, dengan warna yang tidak menyakiti mata, tapi terlihat begitu cerah dan begitu menyatu, sehingga membuat gamer seakan seperti terpikat dengan daya tarik game yang tak terlihat ini
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide