Release Date17 April 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
SK TELECOM

Developer
Eya Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
77
BERI RATING
Deskripsi

Game super duper imut dengan ekspresi wajah lucu lucu yang seperti ada didalam manga / komik.

Luna online adalah game MMORPG yang dibuat oleh Eya-Interactive. Di dunia Luna online ini, manusia bergabung dengan Elves untuk bersama sama menjaga dunianya dari kejahatan. Kedamaian akan makin dekat dengan dikalahkannya setiap musuh.

Bersetting di Blue Land, kita bisa menjadi seorang Human atau Elf, dan memilih salah satu job dasar yang tersedia, yaitu : Fighter(petarung), Rogue (penipu) dan Mage (penyihir). Selain karakter game yang super duper imut, dan ekspresi wajah yang komikal, game Luna juga menyajikan fitur fitur, seperti : Farm, Family dan Guild system, cute equip, bebas memilih job class yang ada, Dating system, PvP dan Guild War. Kotakers bisa mencobanya di http://luna.gpotato.com/ (international) atau http://luna.runup.com.sg/ (singaporenya)

  • Karakter yang imut - imut disertai Equip dan Pet yang lucu
  • 3 Job dasar yang simple tapi punya skill yang unik (dan nanti totalnya ada 40 Job yang kalian bisa pilih seiring meningkatnya level kalian/ Nekt Job)
  • Dating (Date Instancing), PVP system dan Guild War System
  • Family System (keluarga) adalah kumpulan dari lima karakter/pemain yang mempunyai hubungan baik satu sama lain. Setiap anggota keluarga diberikan title (pangkat) yang mereka gunakan sebagai peringkat yang mereka gunakan dalam keluarga, seperti ayah dan ibu. Family (keluarga) bisa melakukan berbagai macam hal bersama seiring dengan Family Improves (peningkatan keluarga), seperti membangun / membuat kendaraan dan barang lainnya, serta membeli sebuah peternakan.
  • Fishing, Farming dan Crafting system Equipment bisa di 'Enchanted' to meningkatkan serangan atau pertahanan, dan barang-barang tertentu juga dapat digabungkan atau disjointed (manufaktur)
  • Match Making System yang menggabungkan satu pemain dengan pemain lainnya untuk mendapatkan bonus. Sebagai contoh, satu character dengan nilai armor yang rendah, jika digabungkan dengan character lain yang memiliki armor tinggi, maka kedua dua nya akan mendapatkan bonus special power. Setiap penggabungan pemain akan menghasilkan kekuatan unik yang berbeda beda.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide