Release Date15 May 2007
ESRB RatingTeen
GenreMMOSG
Publisher
Sierra Online

Developer
JC Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
40
BERI RATING
Deskripsi

Pernahkah berpikir bahwa olahraga bola basket hanya untuk seorang atlet? Ataupun untuk seorang yang memiliki tinggi 6 kaki yang berjalan di sekitar kampus? Kalian tidak perlu khawatir lagi karena kalian dapat memainkan dan merasakan pengalaman tersebut dalam bentuk permainan online.

Freestyle akan menawarkan permainan dan membawamu ke dalam permainan olahraga yang menyenangkan di depan layar komputer kalian. Merasa terlalu kecil untuk menjadi center dari tim? Kalau begitu kalian bisa mencoba untuk mengambil posisi point guard dan menunjukkan kemampuan mengopermu ataupun kemampuan men-dribble yang menajubkan. Ingin menjadi lebih tinggi dan melakukan berbagai gaya dunk? Maka kalian bisa bermain sebagai seorang forward ataupun Center.

Berlatihlah meningkatkan kemampuan kalian dan bermainlah dalam permainan beranimasi full 3D ini. Perhatikan bahwa lapangan pertandingan akan menjadi hidup dengan berbagai teriakan penonton dan bunyi gesekan sepatu selagi terjadi pertandingan satu lawan satu, dua lawan dua, ataupun tiga lawan tiga. Kalian juga bisa mengatur penampilan kalian dengan berbagai macam bentuk penampilan yang unik dan menarik. Ingat tidak ada peluit disini, berhentilah mengeluh dan biarkan kemampuan kalian yang berbicara.

  • Terdapat spesialisasi posisi dengan keahliannya yang  berbeda untuk kalian pilih
  • Beragam variasi aksesoris dan penampilan unik untuk kalian miliki
  • Pemain bisa memilih untuk bermain 1 lawan 1, 2 lawan 2, ataupun 3 lawan 3
  • Terdapat beberapa keahlian khusus sesuai posisi kalian yang dapat diaktifkan dan digunakan ketika bermain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide