Release Date20 December 2007
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Alaplaya

Developer
Expotato

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Come on Baby sebenarnya merupakan adaptasi dari permainan arcade korea selatan. Tetapi terima kasih pada karakter bayinya yang imut dan suasana permainannya yang menyenangkan, judul tersebut menjadi sangat terkenal di Korea selatan hanya dalam setengah tahun.

Setelah sukses di beberapa konsol game, akhirnya permainan tersebut dikembangkan menjadi sebuah permainan online seperti sekarang ini. Diceritakan bahwa pada tahun 2086, ilmuwan amerika menemukan zat hormon HD-101 di bubuk susu, suatu jenis hormon yang berbahaya bagi pertumbuhan bayi. Setelah kabar tersebut beredar luas di dunia, Perusahaan-perusahaan susu terkena dampak besar dan mengalami penurunan penjualan yang pesat.

Tiga perusahaan susu paling hebat memutuskan untuk bergabung dan mengembangkan susu bubuk yang bergizi dan bebas bahaya. Mereka berhasil membuatnya, namun masalah yang sebenarnya adalah untuk membuat masyarakat mau mencoba produk baru milik mereka. Bubuk susu baru yang dikembangkan mereka tidak mampu menembus pasar akibat kurangnya kepercayaan masyarakat atas keamanan bubuk susu tersebut.

Dalam usaha untuk menghilangkan kekhawatiran masyarakat, mereka menemukan sebuah ide untuk menggelar sebuat acara berskala besar. Acara tersebut adalah kontes lari untuk semua anak di seluruh dunia. Bayi super yang paling sehat akan dipilih sebagai panutan atas bubuk susu milik mereka. Dengan cara ini, susu bubuk baru mereka akan diiklankan dan dipasarkan di seluruh dunia. Enam kandidat akan dipilih dari berbagai negara dan daerah setelah melewati ronde-ronde penyisihan. Mereka akan berkompetisi di ronde final di Hawai yang penuh keindahan.

  • Permainan balapan yang penuh akan karakter dan aksi yang lucu
  • Terdapat sekitar 6 karakter bayi yang unik dan mengemaskan
  • Grafik dan permainan yang sangat menarik
  • Terdapat kurang lebih 250 jenis pakaian bayi yang dibedakan ke dalam 15 kategori
  • Terdapat permainan mini menarik lainnya
  • 8 jenis kendaraan balapan berbeda dengan 350 aksesoris berbeda yang tersedia
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide