Release Date1 March 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
GALA-NET

Developer
GALA-NET

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Corum Online merupakan permainan yang gratis untuk dimainkan dari manapun. Namun tidak seperti permainan-permainan lainnya yang sejenis, permainan ini lebih mengutamakan pada unsur PvP. Sistem PvP dibentuk dengan sistem pertarungan yang instan.  Klan atau guild harus bersatu untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan dan memperebutkan suatu wilayah sebagai milik mereka.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melatih dan memanggil makhluk penjaga milikmu untuk melindungi daerah yang dimiliki oleh klanmu. Diceritakan bahwa dahulu kala, dunia dipenuhi oleh berbagai macam kekacauan. Dalam segala kekacauan tersebut, satu-satunya yang diciptakan dengan benar adalah cahaya.

Namun  selagi cahaya bersinar terang, terdapat suatu bagian dari dunia yang tidak tercapai oleh cahaya dan terbentuklah kegelapan. Kedua unsur elemen tersebut mewakili kebenaran dan kekacauan di dunia.  Diceritakan juga bahwa lima tubuh dewa yang terakhir diubah menjadi lima benua yang berbeda. Kelima benua tersebut adalah Elland (Corum), Robentia, Maraudon, Darthed, dan Evia.

  • Terdapat 6 pilihan kelas karakter dasar berbeda untuk dimainkan
  • Pemain bisa melatih dan memanggil makhluk penjaga untuk melindungi wilayah kekuasaannya
  • Ratusan misi dengan berbagai hadiah menarik untuk dijalankan
  • Pemain bisa mengikuti perang berskala besar yang menarik
  • Sistem PvP yang menantang
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide