Release Date2 August 1999
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
KRU Interactive

Developer
Nexon Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Dark Ages merupakan permainan Online RPG yang mengambil tempat di suatu dunia fantasi dari peri-peri dan ilmu sihir. Dalam Dark Ages kamu dapat membuat sendiri karakter milikmu dan menentukan penampilan, nama, jenis kelamin, dan jalur yang akan kamu ambil. Kamu akan bertarung dengan berbagai macam monster sebagai seorang prajurit yang perkasa, pendeta sang pelindung, penyihir yang menggunakan ilmu sihir yang kuat, seorang pengelana, ataupun biksu dengan ketrampilan bela diri.

Sewaktu memasuk dunia dari Dark Ages, kamu dapat mengikuti berbagai misi, menemukan daerah penjelajahan baru, mengalahkan monster kuat, ataupun mengoleksi berbagai barang langka. Dark Ages secara dalam telah mengembangkan komunitas dengan sejarah, filosofi, literature, dan seni yang semuanya dibuat oleh pemain-pemain kreatif seperti kamu. Kamu juga bisa ikut terlibat dalam sistem politik maupun religius yang membuat pemain dapat berinteraksi pada suatu level berbeda dibandingkan dengan permainan lainnya.

Dark Ages menawarkan pengalaman petualangan dan fantasi dengan komunitas dan cerita yang terus berevolusi. Legenda perjalananmu akan dimulai dari sekarang!

  • Terdapat 5 jalur karakter berbeda yang bisa dipilih dengan keahlian dan senjatanya yang berbeda
  • Pemain bisa membuat sendiri karakter mereka sesuai dengan keinginan
  • Berbagai macam variasi monster  yang dapat ditemukan selama permainan
  • Pemain bisa mengubah hukum dan mempengaruhi keadaan politik maupun religius dalam permainan
  • Pemain bisa melakukan pernikahan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide