Release Date15 November 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Happymmo

Developer
WonderZone

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Elf Online merupakan permainan 2D MMORPG yang dipublikasikan oleh Happy MMOElf Online menafsirkan peri-peri dalam permainan tersebut sebagai  penipu. Dimana fitur utama dalam permainan adalah makhluk peliharaan dan olokan yang konyol.

Terdapat juga sistem guru murid, dimana pemain bisa mempelajari keahlian dan kemampuan baru yang didapat dari hubungan tersebut. Permainan ini memilik grafik yang imut dan musik yang menyenangkan untuk didengarkan. Karakter-karakternya pun didesain secara khusus dan NPC yang tidak kalah menariknya.

Dalam Elf Online, pemain bisa membuat sendiri senjata unik dan peralatan yang didesain secara spesial untuk mereka. Jangan terkejut bila kamu akan melihat ada yang memegang kaki ayam atau alat pancing untuk bertarung dan melakukan misi-misi yang konyol, karena humor merupakan salah hal biasa dalam dunia Elf. Seperti dalam slogan yang dimiliki oleh Elf Online, bahwa tidak ada yang tidak dapat kamu lakukan.

  • Pemain dapat mengerjai pemain lain dengan menggunaka barang spesial untuk menimbulkan berbagai efek tak terduga pada pemain lain dalam permainan
  • Ratusan jenis jumlah makhluk peliharaan dengan 5 ciri berbedanya
  • Terdapat sistem mentor yang memungkinkan pemain mendapatkan keahlian baru
  • Pemain dapat melakukan pernikahan
  • Terdapat perang klan atau PvP
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide