Release Date16 March 2009
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Gamasoft

Developer
Gamasoft

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Permainan mengambil tempat di Monato Esprit, sebuah dunia magis dimana mimpi dari para orang tidak berdosa telah membuat surga yang terbentuk dari hasil imajinasi. Monato Esprit dilindungi dan dijaga dengan sebuah Kristal yang dikenal sebagai Kristal Basileus, dimana Kristal tersebut menfokuskan energi dari sinar bulan menjadi sebuah kekuatan untuk menhidupkan dunia tersebut.

Para pemimpi diantarkan ke dalam dunia oleh sinar dari Kristal untuk menjadi Archon, suatu ras berbentuk manusia dengan sepasang sayap. Para Archon telah membangun peradaban besar dan menikmati masa keemasan dari kedamaian serta kemakmuran. Namun kegelapan turun dihadapan Monato Esprit dan menginfeksi Kristal Basileus yang membuat mimpi buruk berkecamuk di dunia tersebut.

Mimpi buruk telah mempengaruhi tumbuhan dan makhluk-makhluk di Monato Esprit dan mengubahnya menjadi monster. Kini para Archon harus bangkit melawan monster-monster tersebut dan melindungi surga mereka tersebut. Pemain akan memulai permainan sebagai seorang pemimpi muda yang memasuki Monato Esprit untuk pertama kalinya.

  • Grafik permainan yang imut dan menarik
  • Terdapat  Fate System, dimana keberuntungan pemain ditentukan oleh sistem tersebut dan patner juga bisa ditemukan secara takdir oleh sistem
  • Bila dalam suatu area permainan terdapat terlalu banyak pemain dan monster yang ada menjadi sedikit, maka pemain dapat memilih peta dengan mudah menggunakan fungsi instan yang tersedia
  • Pemain bisa memiliki rumah dan daerah miliknya sendiri dalam permainan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide