Release Date18 May 2005
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
-

Developer

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
25
BERI RATING
Deskripsi

OZ World menawarkan sesuatu yang benar-benar baru dibandingkan dengan MMORPG pada umumnya yang banyak memiliki pertarungan. Dibandingkan dengan memaksa pemain untuk bersaing dengan pemain yang lain, permainan ini berusaha menonjolkan komunitas dan persahabatan dengan menfokuskan pada interaksi yang besahabat dan perkumpulan sosial.

Pemain yang memutuskan untuk berpatisipasi pada sistem unik dari OZ World ini akan lebih mudah  memperoleh teman secara online sekaligus berusaha untuk mengenal mereka di suatu kehidupan yang nyata. Salah satu permainan yang ditonjolkan dalam OZ World adalah memancing. Terdapat beberapa keahlian yang meningkat berbagai aspek kemampuan pemain dalam memancing dan pemain harus pintar untuk mencari lokasi pemancingan untuk menangkap berbagai jenis ikan yang berbeda.

Membentuk grup dengan pemain lain akan mempercepat proses pemain menjadi seorang pemancing handal. Melalui permainan memancing tersebut, pemain akan mendapatkan point sosial dan sejumlah uang yang bisa dibelanjakan untuk membeli berbagai macam barang yang tersedia.

  • Pemain bisa mendekorasi avatar atau karakter miliknya dengan berbagai pakaian ataupun aksesoris yang tersedia dan dapat dibeli
  • Permainan memancing yang menyenangkan dan menarik
  • Pemain dapat melakukan kombinasi barang untuk membuat benda yang lebih unik dan langka
  • Setiap pemain mendapatkan account yang berlaku seumur hidup
  • Kontrol permainan yang mudah untuk dikuasai
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide