Release Date28 June 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Aeria Games and Entertainment

Developer
Aeria Games and Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
30
BERI RATING
Deskripsi

Diceritakan bahwa pada suatu hari, dimana tidak ada apa-apa sama sekali. Dewa menciptakan sebuah telur raksasa. Dari telur raksasa tersebut datanglah sebuah dunia baru yang dipenuhi oleh manusia, roh-roh kecil, dan setengah dewa yang menguasai dunia tersebut. Telur Keramat tersebut merupakan asal mula dari semua kelahiran dan disebut "Pi". Ras manusia dilindungi oleh bahaya yang terdapat di luar dunia dan tampak dalam keadaan damai.

Bertahun-tahun lamanya telah terlewati. Manusia telah berkembang pesat dalam jumlahnya, dimana sebelumnya dunia tampak lebih dari cukup untuk semua orang, tetapi sekarang tidak ada tempat yang cukup bagi semua orang. Dunia lalu terbagi ke dalam beberapa wilayah yang dipenuhi berbagai perselisihan, dan bahkan ras setengah dewa mulai bertarung antar sesama untuk kekuatan.

Dunia Pi tidak mampu menahan segala kekuatan negatif dan kekerasan yang timbul didalamnya dan terpecah menjadi beberapa bagian yang membawa kehancuran bagi kehidupan didalamnya. Dewa tidak dapat menyatukan kembali pecahan dunia tersebut dan mengirimkan suruhannya untuk mencari seseorang yang dapat menyatukan kembali pecahan dari Pi tersebut dan orang tersebut adalah kamu.

  • Terdapat 3 kelas karakter dasar yang bisa dipilih pemain setelah memainkan kelas pemula hingga level 15
  • Berbagai variasi jenis senjata yang menarik
  • Pemain bisa memiliki rumah miliknya sendiri dalam permainan
  • Pemain bisa meramu obat dan memasak masakan baru
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide