Release Date28 September 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
IGG

Developer
IGG

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Merupakan hari yang cerah ketika suatu kapal raksasa mewah yang bernama Oceanic Star berlayar melewati perairan Indigo. Turis-turis diatas kapal tersebut menikmati cuaca dengan suka cita dan tenang, tetapi suatu hal tanpa disadari akan terjadi. Suara tajam terdengar diiringi bunyi air disekitar kapal. Kursi-kursi mulai terbalik dan berbagai jenis barang turis lainnya mulai berantakan.

Orang-orang yang menaiki kapal tersebut pun mulai panik. Apa yang mungkin terjadi? Para krew kapal yang terlatih berusaha mengatur penumpangnya dan menuruti perintah dari kapten kapal untuk memindahkan penumpang ke kapal penyelamat. Kekacauan terjadi ketika para penumpang mengetahui bahwa ketakutan terburuk mereka terjadi, bahwa kapal akan tenggelam. Selagi banyak penumpang menaiki kapal penyelamat dan mendayung, kapal tersebut akhirnya tenggelam dan banyak dari mereka yang pingsan akibat kehabisan tenaga.

Sewaktu sadar, mereka menemukan diri mereka terdampar di sebuah pulau terpencil tanpa apapun kecuali sejumlah kotak beisi bekal. Jika mereka mau bertahan hidup, maka mereka harus dapat menyampingkan perbedaan dan berkerja sama untuk bertahan hidup dan kembali ke rumah mereka masing-masing suatu saat nanti. Disinilah kamu akan bergabung dengan mereka dalam suatu petualangan di suatu tempat terpencil yang asing.

  • Pemain bisa memiliki tempat tinggalnya sendiri dan mendesain interior didalamnya dengan berbagai barang furniture
  • Pemain bisa membuat berbagai macam barang unik dari bahan dan barang yang ditemukannya
  • Pemain bisa menangkap monster untuk dijadikan peliharaan, dimana hampir semua monster dalam permainan bisa ditangkap
  • Terdapat lebih dari 100 jenis makhluk yang bisa ditunggangi dengan tambahan berbagai kemampuan unik lainnya
  • Pemain bisa mencoba untuk memancing di waktu senggangnya untuk mendapatkan ikan dan berbagai macam barang menarik lainnya
  • Terdapat pula acara pertarungan antar pemain yang tidak kalah serunya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide