Release Date1 September 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
BigPond

Developer
BigPond

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Pada jaman dahulu kala, seorang pemimpin yang ditakuti dari garis keturunan Arkahron memimpin dengan kejam. Pemimpin tersebut dipanggil dengan sebutan Atulos yang dalam bahasa kuno berarti bijaksana dan kejam. Atulos menggunakan kepintarannya untuk mempelajari kemampuan aliran hitam, suatu berkah yang menurut legenda, terkadang ditemukan pada setiap keturunan dari Arkahron.

Atulos telah membangunkan banyak kekuatan yang mengerikan dan menjadi lebih kuat dari semua yang pernah hidup. Atulos juga telah menguasai banyak daratan dan memimpinnya selama bertahun-tahun. Namun Atulos tidak abadi, sewaktu berperang dengan sekelompok pemberontak di suatu pegunungan, Atulos meninggal tertusuk anak panah dilehernya. Saat keadaan sekarat, Atulos melarikan diri ke istana miliknya.

Disana ia pun meninggal dan dikuburkan di suatu makam yang dilindungi oleh suatu kekuatan yang tidak diketahui. Setelah berabad lamanya, daerah sekitar tersebut dinamakan sesuai nama pemimpin tersebut, Atulos. Kalian akan segera memulai perjalanan cerita kalian di sini.

  • Permainan ini juga berfungsi sebagai ruang untuk chatting atau berkomunikasi dengan berbagai kemudahan untuk melakukannya
  • Banyak misi menarik yang dapat dilakukan selama bermain yang dilatar belakangi cerita yang tidak kalah menariknya
  • Suara dan musik selama permainan yang bisa dimatikan bila diinginkan
  • Poin yang didapat ketika naik level atau mengalahkan musuh dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan statistik karakter
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide