Release Date8 November 2004
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Sony Online Entertainment

Developer
Sony Online Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Merupakan kelanjutan dari permainan EverQuest pertamanya yang populer. EverQuest II Online merupakan permainan MMORPG yang tetap masih dikembangkan dan dipublikasikan oleh Sony Online Entertainment. Masih banyak unsur dalam EverQuest II yang diambil dari permainan teks Multi-user dungeon (MUD), namun dengan berbagai perbaikan dan grafik yang lebih tajam.

Permainan ini pun banyak diinspirasikan oleh permainan tradisional RPG seperti Dungeon & Dragons. Dalam EverQuest, pemain akan dapat memilih karakter yang diinginkan dari satu diantara sembilan belas ras yang terdapat dalam permainan. Ras-ras yang ada dalam permainan ini banyak yang merupakan fantasi seperti peri, manusia kerdil, ogre, hingga yang aneh seperti manusia kucing, dan manusia kadal. Selain itu, pemain juga akan dapat memilih pekerjaan atau kelas karakter yang diinginkan dan kemudian baru menjelahi dunia Norrath.

EverQuest II mengambil tempat setelah 500 tahun dari cerita EverQuest yang pertama. Pemain akan melawan berbagai monster untuk mengumpulkan poin pengalaman demi memperkuat karakter miliknya. EverQuest II membuat pemain dapat berinteraksi dengan orang lain, bergabung dengan suatu perkumpulan, atau bahkan melakukan duel dengan pemain lain. EverQuest II telah banyak berkembang dan menjadi suatu permainan MMORPG yang benar-benar menawan untuk dimainkan.

  • Pemain dapat memilih memainkan karakter dari 19 ras dengan bentuk fisik atau penampilan yang berbeda-beda
  • Dunia permainan yang memiliki lebih dari 600 arena atau zona untuk dikunjungi
  • Terdapat total 24 kelas karakter dengan berbagai kemampuannya yang berbeda untuk dipilih
  • Masih terdapat pula beberapa dewa dalam EverQuest II yang memiliki peran penting dalam cerita permainan, dimana terdapat sejumlah senjata dan baju pertahanan khusus dari setiap dewanya yang dapat digunakan oleh pemain yang menyembah dewa-dewa tersebut
  • Terdapat lebih dari 6000 misi yang dapat ditemukan dan dijalankan oleh pemain dengan berbagai hadiah menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide